Sukses

Pakai Selang Oksigen dan Infus, Bella Shofie Bikin Khawatir

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie selalu muncul di Instagram dengan foto atau video yang mengundang kontroversi. Berbagai cibiran kerap ia dapatkan dari para netizen. Namun, hal berbeda terjadi pada foto yang diunggah Bella pada Selasa (26/7/2016).

Dalam foto tersebut, Bella tampak menatap kamera dengan wajah lesu. Ia mengenakan selang oksigen di hidungnya. Tangan kanannya pun terlihat ditusuk dengan jarum yang disambung dengan selang infus.

Bella Shofie membuat netizen khawatir karena foto ini. (Instagram)

 

Rupanya, hal itu ia lakukan untuk menghindari penyakit yang bisa menyerang tubuh Bella Shofie. "Kemarin di Bali injection vitamin biar gak drop," ungkap Bella dalam keterangan foto itu.

Tak sampai satu jam, foto tersebut telah disukai oleh lebih dari dua ribu netizen. Puluhan pengguna Instagram pun membanjiri kolom komentar yang tersedia di bawah foto tersebut.

 Bella Shofie, salah satu artis Tanah Air yang langganan komentar negatif haters [foto: instagram/bellashofie05]

Sebagian besar netizen mendoakan kesembuhan Bella Shofie. Meskipun banyak memiliki haters, ternyata Bella masih mempunyai penggemar yang peduli dengan kesehatan perempuan kelahiran tahun 1992 tersebut.

Dengan nada khawatir, netizen menuliskan doa untuk sang idola. "Cepet sembuh aja buat kk bella," ungkap salah satunya. "Cpt smbuh. Spya bs braktvtas sprti biasa. Kcpe'an n byk pkirn kakak," ungkap yang lain. Doa tersebut pun diamini oleh puluhan netizen lain yang berbaik hati pada Bella. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini