Sukses

Mabuk, Ini Yang Terjadi pada Payudara Mariah Carey

Liputan6.com, Los Angeles - Mariah Carey bersama tunangannya, James Packer, sering terlihat mesra di depan umum. Namun, mereka tak bisa mengendalikan diri hingga adegan tak terduga di muka umum sempat diabadikan.

Seperti dikabarkan TMZ, Senin (25/7/2016), Mariah Carey dan James Packer terlihat sedang berpesta pada Minggu malam di sebuah klub malam yang terletak di Capri, Italia. Mereka tampak bermesraan di samping booth DJ.

Mariah Carey terlihat sulit dikendalikan karena diduga sedang mabuk akibat mengonsumsi minuman. Namun sebagai tunangan, Packer berusaha semaksimal mungkin untuk menangani tingkah Mariah Carey.

Alhasil, James Packer terpaksa harus menyentuh payudara Mariah Carey agar tunangannya itu tetap berada di pelukannya. Banyak pihak mengabadikan momen tersebut sehingga adegan tersebut tersebar di dunia maya.

Uniknya, banyak yang menganggap momen tersebut sebagai versi alternatif dari videoklip lagu "Touch My Body" yang dinyanyikan oleh Mariah Carey. Beberapa netizen di situs TMZ menanggapi foto tersebut secara heboh.

Mariah Carey bersama tunangannya, James Packer. (TMZ)

"Dua orang tua, masing-masing punya berton-ton uang (Mariah punya setengah miliar), saling menikmati kebersamaan mereka. Tidak ada yang salah dengan itu!" kutip netizen bernama Marisa Beatriz.

James Packer adalah seorang triliuner yang sebelumnya berkencan dengan supermodel, Miranda Kerr.

Uniknya, netizen bernama Nygal justru melontarkan spekulasi berisi, "Kupikir ia berusaha untuk membuat mantannya cemburu. Ini adalah hubungan asmara untuk pemulihan."

James Packer dikabarkan telah melamar Mariah Carey pada akhir Januari 2016 lalu untuk bisa menikah di penghujung tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.