Sukses

Cerita Kylie Jenner Bangga Pamerkan Tato Baru di Bokong

Kylie Jenner gemar mengoleksi tato di tubuhnya dengan makna-makna tertentu.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner kerap disebut sebagai ratu Snapchat. Pasalnya, adik kandung Kendall Jenner tersebut selalu merekam kegiatannya sehari-hari dan membagikan pada para penggemar melalui aplikasi Snapchat.

Kylie pun tak ragu merekam dan membagikan proses pembuatan tato yang ia lakukan pada Minggu (24/7/2016) lalu melalui ponsel pintar pribadinya. Perempuan berumur 18 tahun ini resmi menambah jumlah koleksi tatonya menjadi lima buah.

Kylie Jenner kesal diberitakan hamil .

Dengan posisi tengkurap, Kylie Jenner membiarkan sang seniman tato mengukir tinta di permukaan kulitnya. Sang seniman tampak dengan serius mengukir sebuah tulisan atau gambar di atas bagian tubuh pribadi Kylie, yaitu bokong.

Jika dilihat dari posisi pengambilan gambar, tato tersebut terukir di sebelah kiri bokong Kylie. Pacar rapper Tyga tersebut tidak menunjukkan rasa sakit di wajahnya. Ia justru dengan santai menikmati proses pembuatan tato permanen tersebut.

Sayangnya, Kylie Jenner belum menunjukkan hasil akhir dari tato tersebut. Jika dilihat dari video tersebut, sang seniman tampak mengukir sebuah gambar atau tulisan yang berukuran kecil. Ia mungkin akan memamerkan tato kelimanya tersebut melalui Instagram, seperti yang ia lakukan pada keempat lainnya.

tato baru kylie jenner (instagram)

Keempat tato Kylie terletak di jari kelingking, lengan sebelah kanan, pinggul, dan lengan sebelah kiri. Keempat tato tersebut memiliki makna yang mendalam bagi Kylie. Seperti tato di lengan bagian atas Kylie yang bertuliskan nama mendiang sang nenek dengan ukiran tangan sang kakek. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

Video Terkini