Sukses

Raffi Ahmad Tantang Buktikan Tiket Liburan Bareng Ayu Ting Ting

Sepekan terakhir, berita liburan bareng Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ke Belanda menjadi viral.

Liputan6.com, Jakarta - Sepekan terakhir, berita liburan bareng Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ke Belanda menjadi viral. Beberapa akun gosip di Instagram pun membeberkan banyak bukti foto boarding pass dan tiket pesawat atas nama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Kebanyakan netizen pun mulai percaya adanya dugaan perselingkuhan bapak satu anak tersebut. Apalagi, sebelumnya Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sempat membuat heboh penggemar karena kerap tampil mesra.

Persahabatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sangat erat hingga sadar atau tak sadar sering melakukan tingkah kontroversial. Apa saja itu?

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/7/2016), suami Nagita Slavina membantah gosip liburan bareng ke Belanda dengan janda satu anak tersebut.

‎"Aduh ada ada saja," ujar Raffi Ahmad sambil berjalan cepat menghindari pertanyaan para pewarta mengenai gosip dirinya berlibur berduaan dengan Ayu Ting Ting.

Kolase Ayu Ting ting - Raffi Ahmad

Jawaban yang hampir sama juga diutarakan Raffi Ahmad ketika ditanya mengenai bukti yang terlanjur tersebar di media sosial.

Raffi Ahmad malah menantang balik penyebar foto tiket atas nama dirinya dan Ayu Ting Ting untuk dikonfirmasi ke pihak maskapai penerbangan.
‎
"Yaelah, tanya saja deh sama Garuda (maskapai penerbangan). Gue mah santai saja," Raffi Ahmad mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.