Sukses

Protes Iklan Nakal, Ariel Tatum Diburu di Google

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Tatum agaknya gerah dengan banyaknya iklan yang mengatasnamakan dirinya di Instagram. Tak ingin para penggemarnya tertipu dengan iklan "nakal" itu, ia langsung memberi teguran kepada para pengiklan.

Peringatan dalam bentuk tertulis itu lantas dipajang di salah satu unggahannya di Instagram.

"Kalian mau promosikan jualan kalian ke followers aku disini silahkan, karna aku mengerti kalian juga lagi usaha, Tapi tolong, jangan tulis "Makasih ya Ariel sudah rekomendasiin (produk)"... dan seterusnya. Tidak begitu ya teman teman, jualannya yang jujur, Rezeki ga mungkin ketuker kok," tulis Ariel yang langsung berbuah 10,2 ribu likes.

sumber foto: Instagram Ariel Tatum

Yang menarik, setelah unggahannya tersebut dikutip sejumlah media, Ariel langsung jadi buruan di dunia maya. Sosoknya bahkan masuk daftar tiga besar di mesin pencari Google Indonesia, Selasa (26/7/2016).

Selain Ariel Tatum, beberapa selebritas Tanah Air lain sempat mengungkapkan kegerahannya terhadap iklan-iklan yang berserakan di akun Instagram mereka.

Bahkan, saking kesalnya, bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala, Kevin Julio sampai menyemprot para follower yang kerap mempromosikan produk pembesar payudara di kolom komentar Instagram pribadinya.

"Kenapa si ga bosen2 di instagram pada nawarin alat pembesar payudara, emang payudara saya kurang besar?" semprot Kevin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini