Sukses

Jarang Muncul di Media Sosial, ke Mana Farhat Abbas?

Pengacara Farhat Abbas belakangan jarang muncul di televisi dan media sosial. Ke mana ya?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berulangkali membuat kehebohan di Twitter, pengacara muda Farhat Abbas belakangan jarang muncul di media sosial. Para penikmat televisi pun sudah tak sering lagi melihat komentar-komentar pedasnya di layar kaca.

Namun, meski sudah jarang hadir di ranah hiburan, pria yang pernah mempopulerkan slogan "Sumpah Pocong" tersebut rupanya masih terus eksis. Ia bahkan memilih untuk terjun langsung ke masyarakat sembari mengadakan sejumlah kegiatan sosial bersama rekan-rekan dan kerabat dekatnya.

"Kesibukan saya masih di dunia kepengacaraan. Lagi fokus dalam baksos (bakti sosial) juga, sebagai pekerja sosial, dalam lingkungan panti jompo dan anak anak miskin," ucap Farhat di sela obrolannya bersama Liputan6.com belum lama ini.

Untuk urusan media sosial. Farhat mengaku sudah tak seaktif dahulu. Ia punya alasan tersendiri terkait keputusannya tersebut. "Medsos dan TV tetap tampil, hanya harus lebih tenang, bermartabat lagi," tambahnya.

Tak hanya itu, guna mengisi waktu luangnya, Farhat juga kini rajin berolahraga dan melakukan diet teratur. Hasilnya, ia sukses menurunkan bobotnya dari 111 kg ke 80 kg.

Berkat usaha kerasnya ini, Farhat mendapat banyak pujian dari teman-teman dan rekan kerjanya. Namun demikian, ia mengaku sedikit kerepotan dengan berat badannya yang terus menurun.

"Dampak baiknya, semakin banyak yang kaget dan memuji kalau saya semakin ganteng dan segar. Tetapi ratusan baju dan celana udah enggak muat lagi," tutup Farhat Abbas sembari bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Farhat Abbas adalah pengacara yang kerap melontarkan pernyataan-pernyataan kontroversial di sejumlah media
    Farhat Abbas adalah pengacara yang kerap melontarkan pernyataan-pernyataan kontroversial di sejumlah media

    Farhat Abbas

Video Terkini