Sukses

EXO Gelar Konser, Kai Hanya Bisa Duduk Manis

Saat EXO menggelar konser, Kai tak bisa tampil total karena cedera yang dialaminya.

Liputan6.com, Seoul - EXO menelurkan album barunya, EX'ACT, 9 Juni 2016. Menandai karyanya itu, EXO menggelar konser ketiganya, EXO'rDIUM sebagai hadiah untuk fans. Secara perdana, penampilan EXO digelar di Seoul Olympic Gymnastics di Seoul, Korea Selatan, 22 dan 23 Juli 2016.

Penampilan EXO dihadiri 84 ribu penonton. EXO secara total menghibur fans dengan nyanyian dan tarian mereka, termasuk lagu andalannya Mama dan Growl, tak lupa lagu baru "Monster" dan "Lucky One". Namun penampilan EXO dirasa janggal, tak ada sosok Kai yang tampil.

Rupanya Kai tengah mengalami cedera hingga tak bisa tampil di panggung EXO. Pihak SM Entertainment, agensi yang mengasuh EXO, menyebutkan, Kai tengah cedera pada bagian kaki hingga tak bisa beraksi bersama rekan-rekannya, diwartakan Starnews, Selasa (26/7/2016).

"Kai meminta maaf karena sama sekali tak bisa bergabung bersama rekan-rekannya, cedera yang ia alami. Kai berharap dirinya bisa cepat sembuh untuk menyapa fans," ujar wakil SM Entertainment.

Bukan kali ini saja Kai absen dari kegiatan bersama EXO dengan alasan cedera. Sejak beberapa bulan lalu, Kai disebut-sebut mengalami masalah dengan kakinya. Pada 9 April 2016, media Korea memperlihatkan, kaki kirinya yang terbungkus gips. Selain itu, Kai juga membawa serta tongkat untuk membantunya berjalan. Kai mengenakan coat dengan celana hitam, serta masker yang ia gunakan untuk menutupi wajahnya.

Akibatnya, netizen pun sempat menuding Kai berbohong. Lewat forum penggemar Pann, netizen menuliskan beberapa komentar dan spekulasi mengenai kondisi Kai.

Salah seorang pengguna menyebutkan, "alasan yang diberikan Kai saat mangkir sama dengan yang dilakukan Tao. Mantan personel EXO itu menyebutkan ingin berobat. Tapi, ia justru bersolo karier dan meninggalkan EXO."

"Member group idol lain yang cedera bisa tetap tampil selama bisa menyanyi. Apakah kau tak bisa menyanyi sampai harus absen? Tampaknya dia memang tak bisa menyanyi," tambah netizen lainnya.(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.