Sukses

Alasan Angel Karamoy Rahasiakan Perceraian

Angel Karamoy tak mau pemberitaannya tentang Pasha Ungu terulang.

Liputan6.com, Jakarta Angel Karamoy sudah mengakui bahwa rumah tangganya dengan Steven Rumangkang berakhir. Namun, selama proses cerai, baik Angel maupun Steven sama-sama menutupi.

Lalu, apa alasan mereka menutupi perceraian tersebut? "Memang sengaja dirahasiakan semua. Angel dan Steven enggak mau ada kejadian yang tidak diinginkan, kayak kejadian sama Pasha Ungu," ujar Kuasa hukum Angel Karamoy, Yohan Christanto, saat dihubungi via telepon, Selasa (26/7/2016).

Angel Karamoy dan Steve Rumangkang [Instagram]

"Permintaan keluarga pun juga seperti itu, enggak mau digembar-gemborkan sebenarnya itu," ujar Yohan.

Lantaran banyak hal, akhirnya rumah tangga Angel dan Steven yang sudah berjalan selama delapan tahun dan dikarunia dua anak itu berakhir. Keduanya memang sudah sepakat untuk tak lagi mengarungi rumah tangga bersama.

"Iya sudah sepakat cerai. Dari yang pas ribut-ributnya, pas akhir 2015 itu sudah masuk proses (cerai). Saya masuk di tengah-tengah saja, yang banyak tahu mereka berdua. Saya melanjutkan proses legalitasnya saja," jelas Yohan.

Suami Angel Karamoy, Steven Rumangkang saat menggelar konfresi pers terkiat foto-foto mesra sang istri dengan Pasha Ungu. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Atas permintaan Angel Karamoy dan Steven, Yohan ikut merahasiakan detil putusan perceraian. "Kalau putusan maaf banget, saya enggak bisa ngomong. Angel dan Steven yang minta juga, untuk menutupi, enggak mau beri tahu juga. Tanya mereka saja," kata Yohan. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.