Sukses

Dian Sastrowardoyo Benci Karakter Cinta

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang mungkin sudah paham betul dengan jalan cerita dari salah satu film terfenomenal, Ada Apa Dengan Cinta?, yang diperankan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra. Karakter Cinta dalam AADC? 2 tentu sudah jauh lebih dewasa ketimbang karakternya dalam AADC? pertama.

Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, karakter Cinta yang cukup ekspresif, rupanya tak disenangi oleh sang pemeran. "Si Cinta itu tidak efisien dan ribet banget tuh cewek," ujar Dian Sastrowardoyo, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2016).

Bagi ibu dua anak ini, kalau tokoh Cinta benar-benar hidup di dunia nyata, maka bisa dipastikan mereka tidak bisa berteman. Itu lantaran karakter Cinta sangat bertolak belakang dengan karakter asli Dian.

"Kalau karakter Dian dan Cinta hidup bersamaan, itu gue akan benci banget sama karakter Cinta di situ. Kami enggak akan berteman. Ngapain sih nih cewek ribet banget," kata Dian Sastrowardoyo.

Dian Sastrowardoyo (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sementara itu, film Ada Apa dengan Cinta? 2 yang dirilis pada 28 April 2016 menjadi film Indonesia dengan pendapatan tertinggi pada 2016. Film yang disutradarai Riri Riza ini mampu meraup penonton lebih dari 3 juta. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.