Sukses

Ke Mana Jatuhnya Hak Asuh Anak Angel Karamoy - Steven Rumangkang?

Mengenai kapan persisnya perceraian Angel Karamoy dan Steven Rumangkang, sang pengacara tak mau mengungkap.

Liputan6.com, Jakarta Angel Karamoy dan Steven Rumangkang sudah resmi bercerai. Namun mengenai tempat dan waktu putusan cerai, keduanya masih menutupi.

Begitu juga dengan kuasa hukum Angel Karamoy, Yohan Christanto. Yohan hanya mengatakan, sejak 2015 Angel dan Steven sudah menjalani proses cerai. Lantaran sudah resmi cerai, lalu bagaimana mengenai hak asuh anak?

Angel Karamoy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Anak sih secara garis besar, itu memang pengurusan berdua, ganti-gantian," terang Yohan Christanto, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (26/7/2016).

Namun, baik Angel Karamoy dan Steven Rumangkang masih belum memutuskan jatah waktu pengurusan anak. Meski begitu, keduanya sama-sama memiliki hak untuk tetap bertemu kedua anak mereka.

Steven Rumangkang (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Belum disepakati untuk jeda waktu, berapa hari di sini, di sana berapa, saling tahu-tahu saja, kalau mau ketemu anak ya bisa. Mereka pentingkan status dulu sih. Kalau anak di agama mereka, Protestan juga, di keduanya sih untuk anak, lebih fleksibel pengaturannya," jelas Yohan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini