Sukses

Calvin Harris Siapkan Serangan untuk Taylor Swift?

Dengan mendapatkan dukungan dari Kim Kardashian, Calvin Harris dikabarkan siap untuk menyerang Taylor Swift.

Liputan6.com, Los Angeles - Calvin Harris dan Taylor Swift tengah perang dingin. Semua itu terjadi karena Calvin Harris kesal oleh kelakuan pihak Taylor Swift yang mengonfirmasi melalui majalah People bahwa penyanyi country itu penulis sebenarnya dari lagu "This Is What You Came For".

Sang DJ merasa Taylor seolah menjadi korban, membuat dirinya menjadi seorang pria yang tak berperasaan. Dia bilang bahwa walau bagaimana pun dialah yang memproduseri, membuat musiknya, mengaransemen, dan mengedit lagu tersebut. Meski Calvin memang membenarkan bahwa Taylor ikut menulis lagu itu dan menyumbangkan vokalnya.

Taylor Swift, Kim Kardashian, dan Kanye West (foto: GQ)

Calvin Harris disebut-sebut siap menyerang Taylor Swift, memilih kubu Kim Kardashian dan Kanye West. Pertemuan Calvin Harris dengan pasangan yang disebut Kimye itu terjadi di pesta ulang tahun Jennifer Lopez, baru-baru ini.

Sebuah sumber menyebutkan, bukan sebuah kebetulan Calvin Harris berada di sana, diwartakan FoxNews, Selasa (26/7/2016). Bahkan, Kanye West dan Calvin Harris telah saling memberikan kabar.

"Awalnya, Kim Kardashian dan Kanye West tak mau hadir ke pesta Jennifer Lopez. Mengetahui Calvin Harris akan datang, mereka langsung berubah pikiran. Kanye dan Calvin telah berkirim pesan," ujar sumber tersebut.

Tak tertutup kemungkinan, Calvin Harris akan menggandeng Kanye West di karya selanjutnya. Hal itu disebut-sebut menjadi pukulan telak bagi Taylor Swift.

Kim Kardashian buktikan Taylor Swift adalah seorang pembohong melalui video yang dirinya unggah di akun Snapchat pribadinya.

Kim Kardashian sendiri juga sangat menikmati drama Taylor Swift ini. Alasannya, Kim yang haus popularitas juga ikut menjadi pusat perhatian. Bertemu dengan Calvin Harris seolah memancing di air keruh.

Belum lama ini, Kim Kardashian mengunggah video dirinya tengah menyanyikan lagu milik Calvin Harris. Kim seolah menantang Taylor Swift dengan karya yang tengah menjadi skandal itu.

"Teman-teman Kim memperingatkan agar sosialita itu tak lagi ikut masuk lebih dalam drama Taylor Swift. Tapi Kim terlihat sangat menikmatinya," tambah orang dekat Kim.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.