Sukses

Liburan di Bali, Marshanda Kangen Anak

Marshanda merindukan sang anak, Sienna, untuk berada di sampingnya.

Liputan6.com, Jakarta Berjauhan dengan anak pasti tidak enak rasanya. Namun hal ini, terpaksa dirasakan oleh Marshanda. Sang anak yang tinggal bersama ayahnya, Ben Kasyafani, membuat Marshanda tak leluasa untuk pergi bersamanya.

Marshanda yang tengah menikmati liburannya di Pulau Dewata, tidak bisa membohongi diri untuk tidak bersedih hati. Pasalnya, sang anak yang jauh darinya membuat Marshanda merindukannya.

Marshanda, (Instagram)

Melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (26/7/2016), Marshanda mengunggah sebuah video dirinya yang tengah menikmati liburan. "Kangen banget sama Sienna," ungkap Marshanda dalam video yang berdurasi kurang lebih 30 detik tersebut.

"We wish you here, kemaren ibu mimpiin Sienna.. Kita semua kangen.. Nanti kita jalan-jalan ya sayang, I miss you," tutur kekasih Egi John dalam ungkapannya di videonya.

Tak hanya itu, Marshanda pun kembali mencurahkan isi hatinya melalui keterangan video dengan menuliskan, "semalem Ibu mimpiin @siennakasyafani ada sama Ibu.. So sad."

Marshanda, (Instagram)

Ia menambahkan, "I miss you so much, cinta. Suatu hari nanti kita akan liburan sama-sama yah, sayang. Nggak sabar ketemu kamu nanti ketika kita semua pulang."

Curahan hati Marshanda pun disambut baik oleh netizen. Tak sedikit netizen ikut merasa sedih melihat Marshanda tidak bisa menghabiskan liburannya bersama sang anak.

"Sedih.. mau kaya apa juga seorang ibu adalah org prtm yg cinta ama anaknya," tulis pemilik akun @adeekayulliaahmad. Netizen lain menulis, "kasian Sienna ma Caca. Sbr yaaa kakak... wlaupun nena punya ibu sambung baru.ttep kasih dan kontak batin ibu kandung spnjng masa."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini