Sukses

Natasha Rizki Diprotes Netizen Saat Unggah Foto Ini, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan pasangan selebritas Desta dan Natasha Rizki lengkap sudah setelah anak kedua lahir ke dunia, Rabu (13/7/2016). Bayi perempuan mungil tersebut diberi nama Miskha Arrawfa Najwa.

Untuk merayakan kelahiran putri keduanya, Natasha melakukan sesi pemotretan untuk mengabadikan wajah mungil sang anak. Pemotretan tersebut sengaja dilakukan saat usia Miskha masih beberapa hari, sehingga pose sang bayi tampak terlihat lebih menggemaskan.

Anak Natasha Rizki jalani proses pemotretan. (source: Instagram)

 

Natasha Rizki pun mengunggah sejumlah hasil foto pemotretan tersebut dalam Instagram pribadinya. Dengan nuansa penuh bunga, Miskha terlihat tertidur pulas dengan beberapa pose menggemaskan.

Di antara tiga foto yang diunggah Natasha, terdapat satu foto yang paling menyita perhatian netizen. Foto tersebut memperlihatkan Miskha yang tengah tertidur di sebuah kantong. Bayi mungil tersebut pun seakan bersembunyi di dalam kantong kecil itu.

Rupanya, posisi Miskha yang tampak seperti tertekuk itu membuat netizen bertanya-tanya, apakah Miskha baik-baik saja? "Lucu banget Miskha, tapi ngilu ngeliatnya sampe nekuk gitu," ungkap salah satu netizen. Tampaknya komentar tersebut bukan satu-satunya kritikan yang diterima Natasha sebagai seorang ibu.

 Istri Desta, Natasha Rizki bersama putri keduanya yang baru dilahirkan melalui persalinan caesar, dalam jumpa pers di RS kawasan Panglima Polim, Jakarta, Rabu (13/7). Bayi mungil itu diberi nama Miskha Arrawfa Najma. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Natasha Rizki pun tampak telah menghapus sebagian komentar negatif yang membanjiri kolom di bawah foto tersebut. Namun, klarifikasi Natasha atas tanggapan negatif tersebut masih dapat dibaca oleh para pengguna Instagram.

"Mbak mbak :) tenang tenang.. fotoshoot baby ini sbelum di foto ada terapi nya. dan memang dianjurkan umur bayi yg msh di bwh 2 mgu. karna tubuh bayi masih lentur. jadi semuanya aman terkendali. saya sebagai ibu nya Miskha, insya allah tau mana yg baik dan ga baik buat Miskha. Terutama resiko sebelum melakakukan sesuatu. Btw, terima kasih perhatiannya :)" ungkap Natasha. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini