Sukses

Ubah Dapur Jadi Studio, Anji Banjir Lamaran

Netizen langsung berhamburan melamar usai Anji menyulap dapur rumah menjadi studio.

Liputan6.com, Jakarta - Eksistensi Erdian Aji Prihartanto alias Anji di dunia hiburan kain kuat. Meskipun sudah bukan sebagai vokalis Drive, namun Anji masih memiliki hasrat untuk berkarya menciptakan lagu-lagu baru lewat jalur karier solo.

Belakangan, sosok yang sudah dicap sebagai seniman sekaligus pekerja kreatif ini, memamerkan sesuatu yang baru. Anji yang juga akrab disapa Manji, menyulap dapur rumahnya menjadi sebuah studio musik.

Studio di dapur rumah Anji. (Instagram - @@duniamanji)

Foto bekas dapurnya itu dipamerkan melalui akun Instagram @duniamanji. Di situ sudah terlihat susunan meja kerja yang diisi oleh speaker dan gitar yang bersandar di sampingnya. Namun di sisi lain masih belum ada barang apapun. Tampak juga alat pembersih lantai yang disandarkan, menandakan ruangan tersebut baru saja dibersihkan.

"Saya butuh ruangan lebih besar. Akhirnya saya nonaktifkan dapur ini untuk studio dan ruang kerja saya. Huuft, PR-nya banyak..," kutipnya sebagai caption foto, Selasa (26/7/2016) sambil memberi tagar #TERANGcreative.

Anji (Source: Instagram.com/anji.manji)

Usai mengunggah foto tersebut, netizen yang menjadi followers-nya langsung memberikan komentar berisi masukan. Salah satunya dari @marialidwinamalakausega yang isinya, "Coba vintage retro thn 60-70 kan lagi musim @duniamanji @anji.manji #backtojadul pake gayanya QUEEN pasti makin inspiratif buat bermusik selamat ber INOVASI dan ber RENOVASI buat ruangannya."

Uniknya, tak hanya dukungan dan masukan yang diutarakan oleh para netizen. Beberapa juga memberanikan diri untuk melamar pekerjaan kepada Anji. Contoh saja dari @samira.win yang secara serius menyampaikan, "Butuh asisten gak mas @duniamanji??im here....n ready."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini