Sukses

5 Pasangan Seleb Indonesia yang Paling Bikin Iri

Liputan6.com, Jakarta Seminggu terakhir, publik dihebohkan berita video curhat Awkarin. Bagi yang belum tahu, Awkarin, atau bernama asli Karin Novilda, adalah selebgram yang memiliki lebih dari 600 ribu pengikut. Ia juga seorang vlogger yang videonya selalu ditunggu oleh para fansnya.

Senin (18/7/2016) silam, Awkarin mengunggah video yang menjadi perbincangan netizen. Di video berdurasi 26 menit tersebut, Awkarin mengumumkan pengakuan telah putus dari sang kekasih yang bernama Gaga Muhammad.

Oleh fansnya, pasangan Karin-Gaga disebut-sebut sebagai relationship goals, alias hubungan asmara yang menjadi panutan anak muda masa kini. Ini karena mereka sering memamerkan momen kebersamaan baik di Instagram dan YouTube tanpa malu-malu.  Mengingat hubungan Karin-Gaga kandas setelah berjalan lima bulan, mungkin kurang pas rasanya bila hal ini disebut relationship goals. 

Berbicara soal relationship goals, rasanya ada banyak pasangan seleb yang layak menyandang predikat ini. Tak hanya karena mereka rajin memperlihatkan kemesraan mereka via media sosial, tindakan mereka di dunia nyata pun membuat hati penggemar ikut berbunga-bunga. 

Kami memilih lima pasangan berikut sebagai contoh relationshipgoals yang paling sukses bikin iri banyak orang dalam setahun belakangan. Wah, siapa saja?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Glenn Alinskie-Chelsea Olivia

Glenn Alinskie-Chelsea Olivia

Ini dia pasangan yang pas dapat julukan relationship goals dari dunia hiburan. Glenn-Chelsea menjalin kasih selama delapan tahun, sebelum akhirnya menikah pada 1 Oktober 2015 lalu. Pasangan ini kini tengah menanti kehadiran anak pertama mereka.

Saat masa pacaran, keduanya kerap mengunggah foto mesra. Rutinitas ini mereka lakukan hingga sekarang. Fans memuji mereka karena sering melakukan kegiatan bersama. Di satu momen, Glenn bahkan pernah menjadi pelayan salon pribadi kala Chelsea tengah sakit. Glenn tak segan untuk mencuci rambut Chelsea Olivia!

3 dari 6 halaman

Junior Liem-Putri Titian

Junior Liem-Putri Titian

Pasangan pengantin yang baru menikah 21 Mei 2016 lalu setelah pacaran selama dua tahun ini juga masuk dalam deretan pasangan yang sukses dalam hubungan mereka. Tak hanya suka memperlihatkan foto mesra, pasangan yang sempat main bareng di sinetron Anak Menteng ini juga sering melakukan kegiatan positif.

Yang paling unik dari pasangan Junior-Tian, demikian Putri Titian dipanggil, keduanya sering membuat video tantangan pada orang yang tak dikenal di jalanan. Ide kreatif mereka ini dipuji fans sebagai hal tak biasa yang dilakukan pasangan selebriti.

4 dari 6 halaman

Ringgo Agus-Sabai Morscheck

Ringgo Agus-Sabai Morscheck

Ringgo Agus Rahman resmi mempersunting kekasihnya ini pada 7 Juni 2015. Saat pacaran, Ringgo-Sabai jarang memamerkan foto mesra. Unggahan foto mereka justru terlihat beda dari pasangan lainnya. Terkesan sangat artistik dan tidak norak, begitu kata fans yang memuji foto-foto yang berjejer di akun Instagram Ringgo.

Satu tahun menikah, dengan kehadiran buah hati yang bernama Bjorka, pasangan Ringgo-Sabai makin sukses membuat iri banyak orang. Seperti perannya di banyak film, Ringgo Agus Rahman selalu bisa membuat fans gemas dengan caption di setiap fotonya bersama Sabai yang ia unggah.

5 dari 6 halaman

Muhammad Pradana Budiarto (Ditto)-Ayudia Bing Slamet

Muhammad Pradana Budiarto (Ditto)-Ayudia Bing Slamet

Pasangan Ditto-Ayudia Bing Slamet menjadi viral tersendiri di jejaring sosial. Kisah cinta mereka dianggap kisah romantis teman jadi istri yang fenomenal. Belasan tahun bersahabat, lalu hanya pacaran empat bulan, keduanya langsung memutuskan menikah pada 13 September 2015.

Netizen dibuat iri setengah mati pada setiap unggahan foto keduanya di Instagram. Pasangan ini dinilai menghapus rasa jaim masing-masing. Terlebih Ditto, hobi menulis caption foto dengan gaya bahasa seperti cerita novel.

6 dari 6 halaman

Arief Muhammad-Tiara Pangestika

Arief Muhammad-Tiara Pangestika

Nama Arief Muhammad sempat menjadi hits saat identitasnya sebagai pemilik akun @Poconggg yang digandrungi para ABG, terbuka ke publik pada tahun 2011 silam. Belakangan, Arief tak hanya dikenal sebagai @Poconggg saja, tapi juga penulis buku, YouTuber, juga vlogger.

Imbasnya, hubungan asmara Arief pun ikut bikin penasaran penggemar. Kisah cinta Arief dan gadis bernama Tiara Pangestika, yang tenar dengan sebutan Tipang, menjadi salah satu relationship goals favorit. Acara lamaran romantisnya di Anyer Desember silam, membuat penggemar ikut menangis bahagia. Arief-Tipang kini tengah bersiap-siap melangsungkan pernikahan yang akan digelar bulan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.