Sukses

Angel Karamoy Cerai Karena Pasha Ungu?

Liputan6.com, Jakarta Angel Karamoy dan Steven Rumangkang telah resmi bercerai. Ada kabar bahwa penyebab perceraian Angel dan Steven karena sosok Pasha Ungu.

Seperti diketahui, kabar adanya hubungan spesial antara Pasha Ungu dan Angel Karamoy sempat bikin heboh dunia showbiz, beberapa waktu lalu. Saat itu, muncul foto Angel dan Pasha seperti tengah bermesraan. 

Foto dua orang yang diduga Pasha Ungu dan Angel Karamoy yang berciuman. (Istimewa)

Saat dikonfirmasi mengenai isu tersebut, pengacara Angel Karamoy memberi penjelasan. "Enggak, bukan karena waktu kejadian Pasha. Karena komunikasi, itu saja sih," terang kuasa hukum Angel Karamoy, Yohan Christanto melalui sambungan telepon, Selasa (26/7/2016).

Selain nama Pasha Ungu, kabar lain penyebab perceraian Angel dan Steven karena bintang sinetron Bidadari itu kembali sibuk di dunia entertainment. Hal itu yang tak disukai Steven hingga membuatnya ribut dengan Angel.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang bersama dua anaknya. (Instagram)

Soal isu ini, pengacara Angel Karamoy punya penjelasan tersendiri. "Enggak ada alasan itu, itu cari-cari alasan lah ya. Karena memang komunikasi, sudah enggak harmonis. Enggak yang karena Angel susah diatur, Angel pengin bebas, enggak ada seperti itu," jelas Yohan.

"Ini murni komunikasi sih. Masalah berantem dalam rumah tangga wajar, pasti ada saja," kata Yohan Christianto menandaskan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.