Sukses

Ini Peringatan Cathy Sharon untuk Istri Aming

Liputan6.com, Jakarta Lebih dari satu minggu lamanya Istri Aming, Evelyn Nada Anjani, menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Jakarta. Dirinya, harus terbaring lemah di bawah pengawasan dokter akibat sakit yang ia derita.

Walaupun belum diketahui penyakit apa yang sedang diderita oleh Istri Aming, banyak yang berspekulasi bahwa perawatan intensifnya di rumah sakit terkait kabar kehamilannya.

istri aming dijenguk Cathy Sharon dan adiknya Julie Estelle [Instagram]

Untuk itu, salah satu sahabatnya, Cathy Sharon, memperingatkan Istri Aming untuk selalu menjaga kesehatannya. Hal ini ia ungkapkan di dalam akun Instagram pribadinya, Senin (25/7/2016).

Melalui sebuah foto yang di unggahnya, Cathy Sharon bersama sang adik, Julie Estelle, menyempatkan diri untuk menjenguk istri Aming. "Always praying for you @ev0124 and hubby! Jaga badan dan makan sehat ya bi," tulisnya.

Istri Aming, Evelyn Nada Anjani, terharu karena perhatian sahabat [foto: instagram]

Ia menambahkan, "@psychodiva2016 tadi kita gak sempet ketemu ya tapi di foto ini sambil telp-an kamu jadi anggap aja kita foto ber4 nih, Take care you lovebirds!"

Melihat rasa peduli dan sayang yang ditunjukkan oleh Cathy Sharon kepada istrinya, Aming terharu. Ia pun menuliskan rasa terima kasihnya melalui laman komentar dalam foto tersebut.

Tya Ariestya dan Wulan Guritno menjenguk istri Aming di rumah sakit [foto: instagram/psychodiva2016]

"Makasih bgt loveee...so appreciate...tx sist for lifffeee," tulis Aming.

Sementara itu, melalui akun Instagram pribadinya, Istri Aming menuliskan rasa terharunya kepada sahabatnya yang telah menjaga dirinya selama ia sakit.

"trimakasih bnyk dan terimakasih juga atas doa doa nya semua. 4hari di tinggal suami kerja ke luar kota jd di temenin papah dlu huhuhu semangat sayang," tulis Istri Aming dalam Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini