Sukses

Gosip Selingkuh, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Masih Mesra

Raffi Ahmad dikabarkan tengah menjalin cinta terlarang dengan Ayu Ting-Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dikabarkan tengah menjalin cinta terlarang dengan Ayu Ting-Ting. Mereka sempat diisukan pelesiran berduaan Belanda, beberapa waktu lalu.

Namun, kabar tersebut ternyata tak mempengaruhi keharmonisan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi.

Keduanya tetap romantis saat melakukan liburan ke Korea bersamaa seluruh keluarganya. Pasangan yang sudah dikaruniai satu anak itu juga terlihat mesra meski isu kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting mencuat ke masyarakat.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlibur di Korea, pasangan ini kompak naik sepeda. (Instagram @raffinagita1717)

Kartika Putri, sahabat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang turut serta dalam perjalanan liburan ke Korea, menggambarkan potret kemesraan keduanya selama berada di Negeri Ginseng.

"Enggak sama sekali ganggu liburan kita. Kita satu bus kan. Semua heboh, kita disana sibuk ketawa-ketawa, senang-senang," Kartika Putri menuturkan, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016).

Selama di Korea, menurut Kartika Putri, Raffi Ahmad dan Gigi juga mengetahui informasi mengenai kabar perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting. Akan tetapi, mereka memilih untuk tak membahas masalah itu.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

"Itu (kabar Raffi dan Ayu) sama sekali enggak kita bahas," Kartika Putri melanjutkan.

Kartika Putri sempat mengonfirmasi kabar itu kepada Raffi Ahmad. Namun, pria yang sempat memacari Yuni Shara itu dengan tegas membantahnya.

"Aku tanya dan dia jawab, nggak. Bercanda aja gitu nanyanya, 'Fi ada (gosip) gini-gini nih, dia jawab ah nggak, gila'. Sebagai sahabat kan kita memastikan. Kalau sahabat kita salah, kita pasti bantu cari solusinya," Kartika Putri mengakhiri. (Pur/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini