Sukses

Berburu Hantu, Taecyeon 2PM Dapat Pujian Fans

Selain sebagai personel 2PM, Taecyeon punya tugas baru sebagai pemburu hantu yang membuat fans terbuai.

Liputan6.com, Seoul - Taecyeon telah berhasil menunjukkan kemampuan akting dalam berbagai drama yang diperankannya, seperti: Cinderella's Sister (2010), Dream High (2011) dan Assembly (2015). Sayangnya, hanya Dream High saja yang berhasil mencuri hati penggemar.

Tak kapok, Taecyeon kembali unjuk gigi dalam Let's Fight Ghost. Dalam drama terbarunya, Taecyeon berperan mahasiswa yang bisa melihat bahkan memukul makhluk tak kasat mata. Dengan kelebihan yang ia miliki, Taecyeon yang memerankan Park Bong Pal, mencari keuntungan dengan memburu hantu.

Rupanya akting Taecyeon sebagai pemburu hantu mulai mendapatkan perhatian khusus dari penggemar. Mereka memuji Taecyeon dalam perannya sebagai mahasiwa dingin tapi bertingkah konyol tersebut. Drama yang diperankan Taecyeon itu seperti gado-gado karena memiliki berbagai genre, komedi, laga, dan romansa.

Sutradara Let's Fight A Ghost, Kim Tae Hoo menyebutkan, kemampuan akting Taecyeon terus meningkat. Ia tak menyangka Taecyeon adalah personel boyband, karena peran yang dilakoni Taecyeon hampir sempurna, diwartakan Yibada, Selasa (26/7/2016).

"Taecyeon adalah aktor yang keren. Dia menunjukkan kemampuannya dalam setiap adegan. Hebatnya, Taecyeon bisa mengikuti arahan sutradara dengan nyaris sempurna," ujar Kim Tae Hoo.

Taecyeon `2PM` dengan lawan mainnya, Kim So Hyun dalam Let's Fight Ghost (Youtube)

Taecyeon punya cerita tersendiri saat beradegan laga dengan lawan mainnya, artis cantik Kim So Hyun. Taecyeon sempat ragu untuk terlihat bersikap sangat kasar terhadap artis yang baru berusia 17 tahun itu.

Kim So Hyun harus membuat Taecyeon kesal terlebih dahulu agar adegan bertengkar mereka bisa terlihat nyata. Taecyeon kerap kali mundur atau mengalah ketika berantem dengan Kim So Hyun. Sementara, Taecyeon kagum dengan Kim So Hyun yang bisa beradaptasi dengan baik.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini