Sukses

Andira Sajikan Galau Elegan di Album Perdana

Untuk album perdananya sendiri, Andira telah menyiapkan 10 lagu.

Liputan6.com, Jakarta - Keseriusan Andira dalam menekuni dunia musik belakangan mulai membuahkan hasil. Setelah sebelumnya sukses dengan single "Enyah", Dara berusia 21 tahun itu kembali hadir dengan lagu terbarunya yang diberi tajuk "Menghilang". Single ini merupakan jembatan menuju album perdananya yang rencananya akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Andira mengakui, di dua lagu ini ia sengaja menyuguhkan warna musik yang cenderung galau. Hal itu ia lakukan untuk memenuhi ekspektasi penggemar yang seiring waktu semakin bertambah.

Andira (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Orang Indonesia suka lagu yang sedih-sedih, makanya dua lagu ini (Enyah dan Menghilang) liriknya galau semua. Tapi tetap disampaikan dengan cara yang manis bersahaja," canda Andira saat mengisi acara di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, belum lama ini.

Untuk album perdananya sendiri, Andira telah menyiapkan 10 lagu. Proses produksinya sendiri saat ini sudah hampir selesai. Dirinya pun merasa puas dengan hasilnya.

Andira (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Rencana akan rilis album di awal Agustus. Untuk persiapan sih sudah 90 persen, aku juga ikut nyiptain tiga lagu di album itu, yang 10 persen tinggal latihan saja," lanjutnya.

Untuk urusan musik, Andira mengaku tak mau terjebak dalam satu warna saja. Ke depannya, ia ingin terus mendalami genre-genre lain untuk memperkaya warna musiknya.

Andira (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Penginnya sih jadi penyanyi yang penuh kejutan. Jadi orang enggak bisa menebak arah musik Andira itu selanjutnya kemana. Karena ada banyak banget jenis musik yang bagus. Kalau aku dikotakin di satu jenis, kayaknya aku gak akan happy," tegas Andira.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.