Sukses

Dewi Gita Telat Berhijab

Dewi Gita yang sebentar lagi genap berusia 46 sempat berujar akan berhiab di usia 45.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dari penampilan Dewi Gita akhir-akhir ini. Istri Armand Maulana itu kini perlahan mulai belajar mengenakan hijab.

Dewi Gita mengakui, ia belum sepenuhnya memutuskan untuk berhijab. Karena pada kesempatan tertentu seperti menyanyi, ia masih terpaksa melepas hijabnya.

Namun penyanyi yang melejit lewat tembang "Penari" ini berjanji, secepatnya akan memantapkan diri untuk menutup aurat dengan berhijab.

Dewi Gita dan Armand Maulana (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Hijab mulut dulu, baru hijab hatinya ya. Insya Allah lah, belajar dulu. Waktu itu janji aku di usia 45, eh di umur 45 lewat nih," ujar Dewi Gita, saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016).

Usia Dewi Gita sendiri akan genap 46 tahun pada 28 Juli 2016. Meski mengaku telat dari janji yang sempat dia lontarkan, namun hal tersebut lebih baik baginya dari pada tidak sama sekali.

"Kalau nanti-nanti, ya kapan lagi. Kalau nyanyi-nyanyi kan kontraknya sampai 20 tahun ke depan, jadi kalau nyanyi jadi diri kita lah. Kalau keseharian kan Dewi Yuliarti," sambungnya.

Dewi Gita (Instagram)

Sebagai seorang muslimah, Dewi Gita sadar hijab merupakan sebuah kewajiban. Dewi pun merasa nyaman menutup kepala dan lehernya dengan hijab.

"Saya merasa nyaman, hangat dan enak. Tantangannya cuma kerjaan saja, masih ada godaan banyak. Kayak sanggulan, kebayaan, nanti deh, pelan-pelan. Aku juga belum terlalu niat hijab banget, karena aku masih buka. Dimulai dengan gaul-gaulnya dulu deh," kata Dewi Gita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.