Sukses

Pose Bersama, Ashanty Lebih Muda dari Aurel Hermansyah?

Ashanty telah melakukan sesi pemotretan maternity bersama Aurel Hermansyah dan Arsy.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Aurel Hermansyah dengan ibu sambungnya, Ashanty, tidak dapat diragukan lagi. Berkali-kali Aurel menunjukkan pada publik seberapa besar cintanya pada Ashanty, begitu pun sebaliknya.

Hal itu kembali terlihat dalam foto yang diunggah Ashanty dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (26/7/2016). Dalam foto tersebut, Ashanty dan Aurel tampak berpose dalam suatu pemotretan. Keduanya mengenakan gaun cantik, lengkap dengan sebuah mahkota.

Aurel dan Ashanty [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Perempuan yang dinikahi Anang Hermansyah pada Mei 2012 lalu itu pun mengungkap kasih sayangnya pada Aurel dalam keterangan foto. "Aku mencintaimu sekarang dan selamanya," tulis Ashanty. Cinta ibu dan anak dalam foto tersebut seakan benar-benar jelas.

Dalam waktu kurang dari satu jam, foto tersebut telah disukai oleh lebih dari tiga puluh ribu netizen. Ratusan tanggapan pun membanjiri kolom komentar di bawah foto itu. Sebagian besar pengguna Instagram kompak menyebut dua perempuan beda usia tersebut terlihat cantik.

Baik Ashany maupun Aurel Hermansyah seakan dihujani pujian. "Senang kalian selalu tampil bersama............ibu dan anak sama cantiknya," ungkap pemilik akun @viaastrid. Beberapa netizen pun menyatakan bahwa keduanya tampak seperti kakak beradik. "Ky kk ama ade...happy always now and forever...," ujar @diansubroto.

Ashanty Sindir Haters yang Komentari Gaya Berpakaian Aurel [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

Namun, cibiran dari haters seakan tidak pernah lepas dari sosok Aurel. Beberapa pengguna Instagram menyatakan bahwa Aurel tampak lebih tua dari gadis seumurnya dalam foto itu. "Aurel terlihat jauh lebih dewasa dari umur aslinya kalo makek make up yang too over, malah jadi keliatan tua," ungkap salah satunya.

Tak hanya itu, tidak sedikit netizen yang bahkan menyatakan bahwa Ashanty terlihat lebih muda dari pada Aurel Hermansyah. "Knp lebih muda an ashanty ya," ungkap salah satu pengguna Instagram. Kebanyakan dari netizen tak ragu menyatakan bahwa peran ibu seakan dilakoni oleh Aurel, sedangkan Ashanty adalah sang anak. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini