Sukses

Kartika Putri Tak Percaya Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Pacaran

Menurut Kartika Putri, Raffi Ahmad selama ini dikenal sebagai pria yang dekat dengan banyak teman wanita.

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri menyadari tentang ramainya gosip mengenai kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Apalagi, baru-baru ini muncul kabar bahwa Raffi dan Ayu liburan bareng ke Belanda.

Sebagai sahabat, Kartika Putri mengaku tak percaya mengenai gosip adanya asmara antara Raffi dan Ayu. Ia percaya, Ayu dan Raffi hanya teman biasa.

Kartika Putri bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)

"Kena gosip begitu wajarlah. Sudah risiko Raffi jadi artis. Aku yang lihat, kami berteman enggak mau gimana-gimana.‬ Aku sih enggak percaya soal kabar itu," ujar Kartika Putri, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016).

Ketidakpercayan Kartika Putri dengan kabar tersebut cukup beralasan. Kartika Putri mengaku mengenal betul siapa Raffi Ahmad dan juga Ayu Ting Ting.

"Raffi terkenal dekat sama sahabat-sahabat perempuannya. Mbak Gigi (Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad) juga sudah tahu Raffi dekat sama semua temannya," kata Kartika Putri.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Bahkan ketika ikut liburan ke Korea Selatan bareng Raffi Ahmad dan Gigi, Kartika tak melihat ada yang aneh dengan Raffi dan Gigi. "Raffi sama dan Gigi romantis banget malah pas di sana (Korea). Bikin iri," kata Kartika Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.