Sukses

Rekaman di Studio, Sheila Marcia Jadi Penyanyi?

Sheila Marcia memperlihatkan segelintir proses rekaman suara yang dilakukannya baru-baru ini.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah memutuskan kembali ke dunia hiburan, Sheila Marcia sepertinya tidak ingin setengah-setengah. Tak hanya akting, ibu tiga anak itu juga mencoba peruntungan di dunia tarik suara.

Lewat Instagram pribadinya, Sheila Marcia memperlihatkan segelintir proses rekaman suara yang dilakukannya baru-baru ini. Dengan berbalut kaus oblong putih, Sheila tampak bersemangat menjalani rekaman.

 Sheila Marcia (Instagram)

Menariknya, Sheila Marcia tidak sendiri melainkan ditemani Melodya Vanesha. Sosok wanita yang belakangan ini santer diberitakan memiliki hubungan spesial dengan Sheila Marcia.

Sheila Marcia pun sempat memberi sedikit bocoran lagu yang akan menjadi single terbarunya nanti. "Song by @dorescalvin ... wish us luck yaaaaa .. love from @itsvanezz & @Sheilamarciajoseph," tulis Sheila Marcia di Instagramnya.

Meski singkat, suara Sheila Marcia mendapat pujian dari para netizen. Mereka pun tidak sabar mendengar Sheila menyanyi dengan lagu yang utuh.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha [foto: instagram]

"Ini judul lagunya apa yaa kak? Hehe bagus banget suaranyaaa," kata @wuryandayani.

"Suara nya kereennnn... Inget lagu hey feat Ipang @sheilamarciajoseph," puji @banotanti.

"Penasaran sama lagunya , bagus good job @sheilamarciajoseph," sahut @anggry30.

 Sheila Marcia dan Melodya Vanesha [foto: instagram]

Ini bukan pertama kalinya Sheila Marcia terjun menyanyi. Beberapa tahun silam, Sheila bahkan pernah mengeluarkan single berjudul "Damai Bersamamu" dan "Malaikat Kecilku".

 

Song by @dorescalvin ... wish us luck yaaaaa .. love from @itsvanezz & @Sheilamarciajoseph ⚀⚁⚂⚃⚄⚅ @officialst12band

A video posted by Sheila Marcia (@sheilamarciajoseph) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.