Sukses

Putus dari Ranbir Kapoor, Katrina Kaif Pilih Robert Pattinson

Liputan6.com, Mumbai - Drama percintaan Katrina Kaif dengan Ranbir Kapoor beberapa waktu ini menyita perhatian penggemar Bollywood. Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor dianggap sebagai pasangan paling romantis dari B-Town.

Tiba-tiba saja, Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor mengumumkan keduanya telah putus. Katrina dan Ranbir bahkan tak mau berkomentar mengenai alasan keduanya berpisah.

Bahkan, hubungan keduanya dikabarkan memburuk, terbawa hingga ke dunia pekerjaan. Ranbir Kapoor disebut-sebut malas bertemu dengan Katrina Kaif. Padahal, keduanya masih harus menyelesaikan film Jagga Jasoos yang telah dikerjakan selama kurang lebih dua tahun.

Katrina Kaif saat berpose bersama patung lilin Robert Pattinson (Facebook)

Tak mau terus memikirkan Ranbir Kapoor, Katrina Kaif menikmati kesendiriannya dengan berjalan-jalan. Dalam salah satu kesempatan, Katrina Kaif berfoto bersama Robert Pattinson, seolah menjadi kekasih barunya.

Di foto yang diunggah di akun media sosial, Katrina Kaif mengenakan pakaian hitam tampak tersenyum bahagia. Patung lilin Robert Pattinson tampak tersenyum lembut ketika lengan Katrina Kaif melingkar di tubuhnya.

Katrina Kaif lantas mendapatkan pujian dari penggemarnya yang meninggalkan jejak di kolom komentar. Mereka menyebut Katrina kaif tampak cantik, apalagi dengan rambutnya panjangnya.

Bahkan, netizen juga ikut mengomentari tentang kisah cinta Katrina Kaif dengan Ranbir Kapoor. Seorang netizen menyebutkan, Ranbir Kapoor tak cocok mendampingi Katrina Kaif.(Des)