Sukses

Kartika Putri Minta Raffi Ahmad Jangan Centil

Kartika Putri percaya tak ada hubungan spesial dengan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Gosip panas yang tengah menerpa Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting rupanya mendapat perhatian dari sang sahabat, Kartika Putri. Kartika Putri bahkan menasihati Raffi agar tak terus-terusan menjadi sumber gosip.

Pasalnya, bukan kali ini saja Raffi Ahmad kena gosip yang tak mengenakkan. Apalagi Raffi selama ini dikenal sebagai pria yang memang sangat dekat dengan banyak teman wanita.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

"Pas lagi syuting, gue bilang, 'Fi (Raffi Ahmad) makanya jangan centil, jadi kena deh (gosip)," ujar Kartika Putri, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016).

Meski begitu, Kartika Putri percaya tak ada hubungan terlarang antara Raffi dan Ayu. Ia juga yakin mereka berdua hanya berteman. Selain itu, Kartika Putri juga melihat rumah tangga Raffi dengan Nagita Slavina baik-baik saja.

Kartika Putri (Instagram)

Meski begitu, jika terus-terusan dihantam gosip, bukan tidak main keharmonisan tersebut akan terganggu. "Sebagai sahabat kan kita memastikan. Kalau sahabat kita salah, kita pasti bantu," kata Kartika Putri.

Kartika Putri berharap, nasihatnya bisa membantu Raffi Ahmad agar tak melulu diterpa gosip.‪ "Semoga bermanfaat ya," ujar Kartika Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini