Sukses

Putri Iis Dahlia Kenalkan Teman Spesial

Putri Iis Dahlia, Shalsadilla Juwita enggan disebut pacar Lutfi Agizal.

Liputan6.com, Jakarta Hati putri pedangdut Iis Dahlia, Shalsadilla Juwita Indradjaja, tengah bahagia. Shalsa saat ini sedang dekat dengan seorang cowok ganteng bernama Lutfi Agizal.

Rupanya, perkenalan Shalsa dan Lutfi terjadi ketika mereka syuting sinetron Putri untuk Bunda yang ditayangkan SCTV.

Iis Dahlia [Foto: Adrian Martinus Tunay/Liputan6.com]

"Ini teman spesial, baru kenal sebulan. Kenalnya di lokasi syuting. Enggak cinlok juga, semua cinta kan terjadi di semua lokasi. Bisa di sekolahan atau halte," ujar Shalsa sama bersama Lutfi, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2016).

Meski mengaku teman dekat, tapi Shalsa tak ingin disebut berpacaran, begtu juga dengan Lutfi Agizal. Keluarga sepertinya masih melarang Shalsa dan Lutfi untuk pacaran. Teman spesial pun dipilih sebagai kata yang tepat untuk menamai hubungan mereka.

Putri Iis Dahlia, Shalsadilla Juwita Indradjaja bersama teman spesialnya, Lutfi Agizal. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Karena di keluarga aku dan dia enggak ada istilah pacaran. Tapi keluarga aku dan dia tahu kalau kami teman yang spesial," kata Shalsa.

Hingga kini, Lutfi dan Shalsa nyaman menjalani hubungannya tanpa mempersoalkan status pacaran. Keduanya juga enggan dikatakan dengan istilah teman tapi mesra (TTM). "Kalau teman tapi mesra kan konotasinya negatif, beda sama teman spesial, " kata Lutfi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini