Sukses

Nicholas Saputra Puji Film Indonesia

Film Indonesia saat ini tidak saja mampu meraih banyak penonton, tapi juga berani menampilkan genre yang beragam.

Liputan6.com, Jakarta Tak salah menyatakan saat ini perfilman Indonesia kembali bergairah. Tidak saja karena mampu menarik jumlah penonton yang banyak, jenis film yang disuguhkan juga semakin beragam.

Hal itu pun diakui salah seorang aktor ternama Tanah Air, Nicholas Saputra. Aktor kelahiran 24 Februari 1984 ini pun memuji tema yang beragam yang berani ditampilkan beberapa sineas Tanah Air.

Nicholas Saputra [Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com]

"Menurut saya film Indonesia lagi cukup exciting. Film lagi banyak genre yang banyak yah," ujar Nicholas Saputra, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2016).

Aktor-aktor berbakat dan para film maker pun sedang menunjukkan kredibilitasnya dengan menghasilkan film yang berkualitas.

"Movie maker dan aktor lagi banyak, industri film yang bermulai dari 2000-an ini semakin banyak yang berkemcimpung," kata Nicholas.

Pemain AADC 2, Nicholas Saputra di acara Chit-Chat Seru di Liputan6.com, Jakarta. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ke depannya, bintang film Ada Apa dengan Cinta? ini berharap prestasi ini bisa terus dipertahankan. Sehingga, masyarakat tidak akan kehilangan minatnya untuk tetap menonton film karya bangsanya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini