Sukses

Nikita Willy Dilarang Kuliah oleh Orangtuanya

Nikita Willy, tak diizinkan untuk meneruskan kuliah.

Liputan6.com, Jakarta NikitaWilly tampil dengan pembawaan tenang yang dewasa? Ah, itu biasa. Namun, bagaimana bila perempuan berumur 22 tahun ini hadir dengan logat Betawi?

Tak perlu susah-susah membayangkan karena hal ini bisa dapat segera dilihat dalam sinetron terbaru yang dibintangi Nikita Willy, Julaiha Princess Betawi. Dilansir dari pernyataan resmi SCTV, sinetron ini akan ditayangkan mulai hari ini, Rabu (27/7/2016).

Julaiha Princess Betawi

Nikita Willy akan berperan sebagai Julaiha, anak pasangan Babe Rojali (Jaja Miharja) dan Nyak Romlah (Suti Karno). Meski hidup di zaman modern, Babe Rojali ternyata masih berpikiran kolot. Ia tak mengizinkan Julaiha, gadis pintar yang duduk di kelas 3 SMA, untuk melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah.

"Elu sekolah enggak perlu tinggi-tinggi. Kalau sekarang lu belajar tinggi-tinggi nanti elu songong sama laki lu," tutur Babe Rojali dalam trailer Julaiha Princess Betawi. Ia lebih menginginkan anak lelakinya, Udin (Rifki Balweel) yang menjadi sarjana.

 

 

Tak cuma kehidupan keluarga, sinetron ini juga akan menampilkan kisah asmara Julaiha. Julaiha, sebenarnya menaruh hati pada sahabat masa kecilnya, Midun (Roy Sasongko). Begitu pula Midun. Sayang, mereka tak saling berterus terang, hingga akhirnya Midun dijodohkan dengan perempuan lain.

Pria bernama Rendy (Lucky Perdana) kemudian datang dan menyukai Julaiha, yang sayangnya, belum bisa berpaling dari Midun.

Penasaran dengan jalan ceritanya? Ikuti Julaiha Princess Betawi setiap hari pukul 18.30 hanya di SCTV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini