Sukses

Dengar Dirly Menyanyi, Celine Evangelista Disebut Sok Imut

Meski telah berpisah, Celine Evangelista dan Dirly masih berhubungan sangat baik.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Dirly dan Celine Evangelista memang telah lama berakhir. Namun hingga kini keduanya masih menjalin pertemanan dengan baik.

Celine Evangelista, Dirly dan Syahnaz Sadiqah

Bahkan, tidak jarang Celine Evangelista memamerkan keakrabannya dengan Dirly di akun Instagram-nya. Seperti yang diperlihatkannya baru-baru ini.

Celine Evangelista tampak kagum saat mendengar Dirly bernyanyi sambil bermain gitar. Suara merdu Dirly membuat Celine terbuai hingga tak mampu mengalihkan pandangannya dari sang mantan.

Meski itu merupakan bagian adegan dalam sinetron, Celine Evangelista ternyata masih saja tidak luput dari cibiran pedas netizen. Banyak yang menyebut Celine terlalu berlebihan dalam berakting.

Celine Evangelista saat beradu akting dengan Dirly

"harus di buat2 gitu y mbk expresinya.ga pas bgt.kurang luwes.." kata @miewha_azhura93.

"Ngaca lah mbk... Sok cantik sok imut gayane..." sahut @nuning_irwanty.

"Mukanya sok polos padahal sih cewe gatel," @sitisoleha_24 menambahkan.

(Instagram/ Celine_Evangelista)

Celine Evangelista dan Dirly saat ini tengah beradu akting dalam sinetron yang sama. Beberapa tahun lalu, keduanya sempat menjalin hubungan dan memiliki anak bernama ‎Eleeya Xaviera Sompie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini