Sukses

Ayu Ting Ting Disamakan dengan Mulan Jameela, dalam Hal Apa?

Kabar perselingkuhan yang diduga dilakukan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad terus jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar perselingkuhan yang diduga dilakukan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad terus jadi sorotan netizen. Di media sosial, bahasan soal jalinan asmara terlarang itu selalu membanjiri kolom komentar Instagram Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Meski baru sebatas rumor, kabar perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sudah telanjur jadi konsumsi publik. Masyarakat, terutama para netizen, tak henti-hentinya mencibir Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Seperti terlihat di kolom komentar foto Ayu Ting Ting di Instagram, netizen mulai berani mencibir janda satu anak itu dengan kata-kata pedas. Malah, salah seorang netizen menyamakan Ayu Ting Ting dengan Mulan Jameela.

"The next mulan jameela," tulis akun @herdinarahma di kolom komentar Instagram Ayu Ting Ting.

Mulan Jameela (Herman Zakharia)

Netizen lain ikut mendukung komentar tersebut. Kabar kedekatan spesial Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad disamakan dengan kondisi Mulan Jameela dekat dengan Ahmad Dhani saat masih beristrikan Maia Estianty.

"@ayutingting92 youuu take happiness from nagita, apapun statement lo di media tapi kalo bukti udah nyebar, duh persiapin diri ajalah mbak buat terima resiko dari yg diatas," sambung akun @gladiseyy.

"Semoga ayu cepet ketemu jodohnya yang single biar ga nemplok laki orang mulu," akun @ririiamanah, menimpali. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.