Sukses

Kim Kardashian Jodohkan Kendall Jenner dengan Cristiano Ronaldo

Saat bertemu dengan Cristiano Ronaldo, Kim Kardashian merasa sangat terkesan dan ingin menjodohkannya dengan Kendall Jenner.

Liputan6.com, Jakarta Jika membayangkan Kendall Jenner dan Cristiano Ronaldo, Anda pasti akan langsung berpikir tentang tubuh keduanya yang sama-sama terpahat sempurna.

Sebagai model, Kendall Jenner berkaki jenjang, berbadan langsing dan berperut rata. Sedangkan sebagai salah satu atlet sepakbola terbesar, Cristiano Ronaldo memiliki tubuh yang tak kalah bagusnya.

Mengingat hal tersebut, tentu jika keduanya berdiri berdampingan, Kendall Jenner dan Cristiano Ronaldo akan tampil sebagai pasangan yang sangat menawan. Dan sepertinya, hal itulah yang ingin diwujudkan sang kakak, Kim Kardashian.

Christiano Ronaldo saat menghadiri acara ulang tahun Jennifer Lopez yang juga dihadiri Kim Kardashian.

Kim Kardashian baru-baru ini berjumpa dan berinteraksi langsung dengan atlet sepakbola asal Portugal itu. Keduanya sama-sama menghadiri pesta ulangtahun Jennifer Lopez yang diadakan pada hari Minggu (24/7/2016) di Las Vegas.

Di acara tersebut, Kim Kardashian berkesempatan untuk bercakap-cakap sejenak dengan bintang sepakbola itu. Menurut Hollywood Life, Kim sangat terkesan dengan Cristiano Ronaldo.

Kendall Jenner mengungkapkan, menurutnya Christiano Ronaldo sangat tampan.

"Kim sangat terkesan dengan betapa sopan dan manisnya Cristiano di konser J Lo," ujar sumber itu. "Menurut Kim, Cristiano sangat menggemaskan, belum lagi dia juga sangat tampan dan mempesona. Kim merasa Christiano akan menjadi pasangan yang sempurna untuk Kendall...seperti pasangan yang tercipta di surga."

Sumber itu juga mengatakan, Kim berharap bisa mempertemukan keduanya, dan melihat apakah ada kemungkinan keduanya menjadi pasangan.

Sebenarnya keinginan Kim itu bukanlah harapan kosong. Belum lagi ini, Cristiano Ronaldo menggoda Kendall Jenner saat dia mengklik tombol "like" pada salah satu postingan Instagram model cantik itu.

Ini foto Kendall Jenner yang di-like oleh Christiano Ronaldo. (sumber: Hollywood Life)

Mengingat hal tersebut, tentu jika keduanya berdiri berdampingan, Kendall Jenner dan Cristiano Ronaldo akan tampil sebagai pasangan yang sangat menawan.

Dan sepertinya, hal itulah yang ingin diwujudkan sang kakak, Kim Kardashian.

Apalagi, Kendall dan semua saudarinya menganggap Cristiano Ronaldo sangat tampan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.