Sukses

Tyas Mirasih Diam-Diam Sudah Menjadi Ibu

Tyas Mirasih memamerkan foto yang membuatnya seolah sudah menjadi seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Tyas Mirasih kini tengah banyak memamerkan kemesraannya bersama kekasih dan keakrabannya dengan keluarga. Bahkan, kegiatan lain ikut diperlihatkan Tyas dengan memamerkannya di Instagram @tyasmirasih.

Belakangan, terdapat satu unggahan foto ketika Tyas Mirasih menggunakan kaus ungu dengan desain tulisan yang cukup unik, yaitu "Mother of Cats" atau yang artinya "Ibu dari Para Kucing".

Tyas Mirasih dengan kaos ungu. (Instagram - @tyasmirasih)

Diketahui, pose Tyas tersebut merupakan salah satu kegiatan produktif yang tengah dijalaninya. Di situ terlihat juga seekor kucing hitam putih dipangku di paha Tyas.

"A Proud Mother cat of this adorable one," tulisnya sebagai caption, Selasa (26/7/2016), menandakan bahwa kucing tersebut membuatnya merasa seperti seorang ibu. Tyas juga memberi tagar seperti #cat #cats #catsofinstagram #catsagram dan sebagainya.

Tyas Mirasih [foto: instagram/tyasmirasih]

Tentu saja komentar dari para netizen berdatangan. Beberapa ada yang membahas kausnya. Namun pemilik akin @secillia4748 lebih berfokus pada kucingnya dengan menyampaikan, "@tyasmirasih punya kucing byk ya Tyas? Lucu" kcgnya."

Selain memperlihatkannya sedang memangku kucing, beberapa kegiatan yang kerap dipamerkan oleh Tyas Mirasih di Instagram miliknya antara lain adalah perawatan wajah dan juga fitness.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini