Sukses

Permalukan Kekasih di Depan Publik, Lindsay Lohan Minta Maaf

Lindsay Lohan sempat sebarkan video perselingkuhan sang kekasih melalui Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan percintaan Lindsay Lohan dan sang kekasih Egor Tarabasov belakangan tengah menjadi sorotan publik. Apalagi setelah Lindsay menuduh Egor selingkuh dan menyebarkan video perselingkuhan tersebut melalui Instagram pribadinya.

Namun kini, Lindsay tampaknya telah tersadar bahwa tindakan tersebut bukan hal yang tepat dilakukan. Tak lama setelah video itu tersebar, Lindsay pun memutuskan untuk menghapusnya. Melalui foto yang ia unggah, Selasa (26/7/2016), Lindsay mengungkap penyesalan atas tindakan tersebut.

Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov

Dalam foto tersebut, Lindsay Lohan tampak tengah berdiri di sebuah kapal dengan mengenakan bikin berwarna biru. Tangannya tampak diletakkan di atas kepala, seakan tengah menatap jauh ke depan. Ia menulis ungkapan panjang dalam keterangan foto itu.

"Teman-teman. Aku baik-baik saja. Saat ini aku tengah menghabiskan waktu untuk diriku sendiri bersama teman baikku," ungkap Lindsay mengawali tulisan tersebut. Ia pun mengungkap permintaan maaf karena tindakannya yang gegabah belakangan ini.

"Maaf karena aku membuka hal-hal pribadi di muka umum. Aku melakukan itu karena dihantui ketakutan dan kesedihan. Kita semua membuat kesalahan. Sayangnya, kesalahanku selalu menjadi konsumsi publik," ungkap Lindsay Lohan.

Tampaknya ia sadar akan beberapa hal negatif yang pernah ia lakukan selama ini.

Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov (via. Daily Mail)

Lindsay mengaku tengah mencari jati diri selama beberapa tahun terakhir. "Aku telah melakukan pencarian jati diri selama beberapa tahun terakhir, dan seharusnya aku dapat menjernihkan pikiranku dari pada mengalihkan perhatian dari kebaikan yang aku punya," tulis Lindsay.

Mengakhiri tulisan panjang tersebut, Lindsay berbicara soal makna kehidupan bagi dirinya. "Kehidupan itu tentang cinta dan cahaya. Bukan kemarahan," ungkap Lindsay Lohan, seakan menyindir sang kekasih yang dikenal pemarah dan kasar terhadap dirinya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.