Sukses

Alasan Farhat Abbas Ngebet Pacari Daun Muda Ini

Menurut Farhat Abbas, Ade Yunita mirip dengan Dian Sastrowardoyo.

Liputan6.com, Jakarta - Farhat Abbas kembali menebar sensasi. Pengacara 40 tahun itu mengaku sedang melakukan pendekatan terhadap artis pendatang baru bernama Ade Yunita.

Sebagai duda, Farhat Abbas mengaku tertarik dengan sosok Ade Yunita yang ia sebut mirip Dian Sastrowardoyo. Beda usia 20 tahun tak menjadi penghalang mantan suami Nia Daniati dan Regina tersebut yakin bisa mengimbangi gadis pujaannya itu.

Ade Yunita (instagram)

"Iya nih. Saya memang lagi dekat sama Ade Yunita. Dia bintang film 3 Pilihan Hidup," ujar Farhat Abbas saat berbincang via telepon, Selasa (26/7/2016).

Kedekatan Farhat Abbas dan Ade Yunita baru terjalin sebulan terakhir. Benarkah, Farhat Abbas terburu-buru mengakhiri masa dudanya.

"Hahaha. Baru-baru ini saja (dekatnya) kok, ya baru sebulananlah," Farhat Abbas mengungkapkan.

Farhat Abbas menjelaskan meme yang menjadi lelucon tentang dirinya

Ada dua alasan mengapa Farhat Abbas mulai membidik daun muda. Sambil berkelakar, pria yang pernah mencalonkan diri sebagai Presiden RI itu pun menjawab, "Alasannya, pertama dia (Yunita) masih muda. Lalu, yang kedua dia belum banyak yang belai." (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini