Sukses

Tom Hiddleston Raih Gelar Bokong Terbaik Tahun Ini

Mengalahkan Idris Elba dan Jamie Dornan, Tom Hiddleston menangkan gelar "Bokong Terbaik Tahun Ini" versi publik Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Semakin banyak orang yang bilang, Taylor Swift adalah wanita yang beruntung. Alasan terbarunya adalah, pelantun "Shake It Off" itu sekarang sedang mengencani aktor peraih predikat "Bokong Terbaik Tahun Ini", yaitu Tom Hiddleston.

Berkat penampilannya sebagai seorang mata-mata bernama Jonathan Pine dalam serial BBC, The Night Manager, Tom Hiddleston berhasil memenangkan kompetisi tahunan ini. Di dalam serial TV tersebut, aktor lulusan kampus Eton itu memang memperlihatkan bokongnya secara frontal saat melakukan adegan seks dengan lawan mainnya, Elizabeth Dibicki.

Bokong Tom Hiddleston dinilai layak raih predikat Bokong Terbaik Tahun Ini.

Adegan itulah yang kemudian membuat para penggemarnya bersuara di sosial media dan melontarkan pujian mereka terhadap bokong aktor berusia 35 tahun tersebut.

Bahkan, saking seringnya Tom Hiddleston memperlihatkan bokongnya di dalam serial tersebut, bintang Inggris lulusan kampus bergengsi, Cambridge, itu mendapat julukan "Hiddlebum". Bum adalah bokong dalam bahasa Inggris.

Dalam The Night Manager, Tom Hiddleston memang sering memamerkan tubuhnya.

Berkat kemenangannya ini, bokong Tom Hiddleston berhasil mengalahkan bokong aktor-aktor lain, seperti bintang Star Trek Beyond , Idris Elba; juara tenis, Andy Murray; dan bintang Fifty Shades of Grey, Jamie Dornan.

Pemenang penghargaan BOkong Terbaik dipilih berdasarkan lebih dari 10.000 voting oleh anggota masyarakat melalui situs resmi kontes ini. Masa waktu pemilihan berlangsung dari Juli 2015 sampai Juni 2016.

Tom Hiddleston berpose seksi untuk wawancaranya dengan majalah W.

Dalam wawancaranya dengan majalah W bulan lalu, Tom Hiddleston juga sempat membahas tentang bokongnya. Dia protes karena televisi AS menyensor bokongnya saat menayangkan The Night Manager.

"Bokongku sama sekali tidak berbahaya," katanya bercanda. Dan sepertinya publik AS sekarang akan merasa rugi, mengingat mereka tidak berkesempatan melihat langsung bokong terbaik tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini