Sukses

Penuh Drama, 6 Skandal yang Dilakukan Lindsay Lohan

Good Girl Gone Bad, itulah istilah yang banyak dipakai netizen untuk menggambarkan sosok Lindsay Lohan. Seperti apa skandal hidupnya?

Liputan6.com, Jakarta Lindsay Lohan telah menarik perhatian media dan netizen selama beberapa tahun semenjak kemunculannya di beberapa film liburan keluarga. Ketika itu, Lindsay Lohan masih imut dengan wajah khas Amerika dan bintik-bintik merah di kulitnya yang menarik perhatian.

Kini nama Lindsay Lohan bukan hanya dikenal melalui perannya di film Mean Girls. Lindsay Lohan pun sering muncul di beberapa pemberitaan lokal maupun Internasional. Bukan karena prestasinya, melainkan karena kasus-kasus yang dialaminya.

Lindsay Lohan [foto: hawtcelebs]

Beberapa kali masuk pusat rehabilitasi, tertangkap karena menggunakan narkoba, menyetir sambil mabuk, begitulah kira-kira deretan kasus Lindsay Lohan yang sempat mewarnai jagat hiburan Hollywood. Good girl, gone bad.

Sekarang Lindsay Lohan telah menemukan apa yang dia inginkan. Ia mengencani pria kaya raya dan masih muda. Tapi masih ada hal lain yang menjadi skandal hidup wanita berumur 30 tahun ini. Apa saja kira-kira?

Dikutip dari The Richest, Selasa (26/7/2016) inilah keenam skandal hidup Lindsay Lohan yang berhasil tim Liputan6.com rangkum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1

Ingin Menjadi Penyihir

Beberapa tahun yang lalu, Lindsay Lohan menginginkan dirinya untuk menjadi seorang penyihir. Alasannya, Lindsay Lohan mengaku sangat terobsesi dengan hal-hal yang berbau mistik dan juga sihir putih. Salah seorang sumber terdekat Lindsay Lohan pernah mengatakan bahwa Lindsay Lohan sangat ingin mempelajari ilmu sihir.

Lindsay Lohan (Huffington Post)

"Dia (Lindsay) sangat ingin mengendalikan nasib, membaca tarot, membuat ramuan dan mengucapkan beberapa mantra," ungkap si sumber.

3 dari 7 halaman

2

Menolak Harry Styles

Masih berada di ingatan para penggemar One Direction bahwa salah satu personelnya, Harry Styles, pernah mengajak Lindsay Lohan untuk bercinta satu malam di sebuah kamar hotel.

harry styles dan lindsay lohan (google)

Alih-alih diterima, Lindsay Lohan malah menolak mentah-mentah tawaran Harry Styles. Menurut Lindsay, ia sama sekali tidak mengenal siapa itu Harry Styles! Tidak mengenal atau tidak selera melayani ya?

4 dari 7 halaman

3

Mencari Donor Sperma

Menjadi ibu tentunya impian semua wanita di dunia, termasuk Lindsay Lohan. Tetapi, jika wanita lain mempunyai seorang anak dari lelaki yang ia cintai, Lindsay Lohan justru berbeda. Dirinya hanya menginginkan seorang anak, bukan pasangan! Lho, kok bisa?

Bisa saja, karena Lindsay Lohan hanya meminta seorang lelaki yang ikhlas untuk mendonorkan spermanya kepada Lindsay Lohan. Menurut salah seorang kerabat Lindsay Lohan, niat ini muncul ketika Lindsay Lohan baru saja berpesta di malam tahun baru.

Lindsay Lohan (via usmagazine.com

"Setelah pesta, Lindsay berpikir untuk menata hidupnya kembali. Ia pun berpikir untuk memiliki anak. Dengan hadirnya anak, ia yakin hidupnya akan menjadi lebih baik," tutur sumber tersebut.

Kalau Harry Styles yang ingin mendonorkan spermanya, apa Lindsay Lohan mau? Atau, ia akan menolak kembali? Hmm..

5 dari 7 halaman

4

Bercinta dengan Tom Cruise

Banyak yang mengatakan bahwa Lindsay Lohan jago di ranjang. Bahkan, tak hanya Tom Cruise saja yang pernah bercinta dengannya. Banyak aktor Hollywood lainnya yang terpincut pesona wanita berambut blonde ini.

Aktor Hollywood Tom Cruise.

Namun, percintaannya dengan Tom Cruise memang banyak mencuri perhatian. Bahkan, berniat hanya cinta satu malam, hubungan "ranjang" ini berlanjut beberapa kali.

Menurut Lindsay Lohan, Tom Cruise sangat menyukai pesta, tetapi masih tetap memprioritaskan kariernya. Dan, Lindsay Lohan yakin, dirinya adalah tempat yang tepat untuk membuat Tom Cruise santai dan bersenang-senang.

6 dari 7 halaman

5

Menjadi Simpanan Pria Kaya

Karier yang merosot, pernah ketergantungan obat-obatan, kecanduan alkohol, membuat keuangan Lindsay Lohan di ambang kebangkrutan.

Charlie Sheen dan Lindsay Lohan saat akan menonton pemutaran perdana

Cara yang cepat untuk mengatasi kebangkrutannya itu dengan menjadi wanita simpanan. Menurut salah satu sumber terdekatnya, Lindsay Lohan sangat menginginkan seorang pria kaya raya yang bisa memenuhi segala kebutuhan nomor wahid Lindsay Lohan.

"Lindsay mencari seorang pria, english sugar daddy, tak peduli berapa pun usianya," tutur sumber tersebut.

7 dari 7 halaman

6

Terobsesi dengan Pangeran Harry

Siapa yang tak ingin masuk ke dalam lingkungan bangsawan Inggris? Hampir semua pasti menginginkannya, termasuk Lindsay Lohan. Cara yang lebih mudah untuk masuk ke dalam lingkungan kerajaan adalah dengan dekat dengan salah satu pangeran Inggris, yaitu Pangeran Harry.

Pangeran Harry memang menyukai pesta, sama seperti Lindsay Lohan. Maka dari itu, Lindsay Lohan berpikir untuk memilih Pangeran Harry sebagai pasangannya. Bahkan, Lindsay Lohan ingin mempunyai keluarga dengan paman Pangeran George ini.

Menurut pangeran tampan dari kerajaan Inggris ini, wanita tersebut patut dituruti apa kemauannya. Siapakah dia?

Jika memiliki keluarga bersama pangeran Harry tidak bisa dilaksanakan, Lindsay Lohan mempunyai cara lain untuk mensiasatinya. Yaitu, dengan menjadikan Pangeran Harry ayah dari anaknya.

Caranya, Lindsay Lohan meminta Pangeran Harry untuk mendonorkan spermanya. Walaupun pada akhirnya hal ini tidak jadi dilakukan, banyak yang mengatakan bahwa Lindsay Lohan sangat terobsesi dengan Pangeran Harry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini