Sukses

Foto di Instagram Kosong, Esa Sigit Putus dari Steffany Zamora?

Di Instagram Esa Sigit tak ada satu foto pun. Sementara di Instagram Steffany Zamora, tak ada lagi foto bersama Esa Sigit.

Liputan6.com, Jakarta Esa Sigit, pada akhir Mei lalu, ketahuan memacari pesinetron cantik yang juga anggota girl band Elovii, Steffany Zamora. Namun hanya berselang dua bulan, jalinan asmara yang baru dirajut ini sepertinya harus kandas.

Penggemar Esa dibuat bertanya-tanya melihat akun Instagram Esa Sigit kini kosong. Tak ada satu pun foto dan video mejeng di sana. Sebelumnya, Steffany yang akrab disapa Steffy juga melakukan hal yang membuat spekulasi penggemar makin berkembang. Steffy menghapus semua fotonya saat bersama Esa. Benarkah Esa dan Steffy sudah putus?

Steffany Zamora (Instagram)

Esa belum mau mengonfirmasi hal ini. Ia masih sibuk dengan jadwal syuting Mermaid in Love yang memakan waktunya sehari-hari. Rumor yang berkembang, jalinan kasih antara Esa dan Steffy harus berakhir karena kesibukan masing-masing di dunia hiburan.

Sekadar informasi, beberapa bulan sebelum dengan Steffy, Esa putus dari kekasihnya yang bukan berasal dari industri hiburan. Kala itu, Esa yang terlihat sangat berbeda dengan tampilan rambut gondrongnya, kerap mengunggah kemesraan dengan seorang gadis di Instagram.

Yuki Kato

Namun sejak Maret, foto-foto tersebut mendadak menghilang. Jauh sebelumnya, Esa Sigit juga diketahui pernah memacari pesinetron Rachel Amanda dan Yuki Kato pada tahun 2010.

Yang paling menyita perhatian adalah saat bersama Yuki. Keduanya sempat membintangi sinetron bersama beberapa kali. Di antaranya Heart Series (2007), Monyet Cantik (2008), dan sinetron yang melejitkan keduanya sebagai idola remaja, Arti Sahabat (2010). (Puj/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini