Sukses

Punya Bayi, Shireen Sungkar Kurangi Jam Kerja

Usai melahirkan, Shireen Sungkar langsung berkonsentrasi mengurus anak keduanya, Cut Hawa Medina Al Fatih.

Liputan6.com, Jakarta - Usai melahirkan, Shireen Sungkar langsung berkonsentrasi mengurus anak keduanya, Cut Hawa Medina Al Fatih. Demi maksimal mengurus bayi, istri Teuku Wisnu itu memutuskan untuk mengurangi pekerjaannya sebagai artis.

"Sekarang mau urus Hawa sendiri dulu, enggak mau kehilangan momen," ujar Shireen Sungkar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2016).

Lengkap sudah kebahagiaan dirasakan pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Pemeran sinetron 'Cinta Fitri' itu melahirkan anak keduanya secara normal berjenis kelamin perempuan. Pasangan ini sebelumnya dikaruniai seorang anak laki. (dok. Instagram)

Shireen Sungkar mengakui kalau ia saat ini masih memiliki kontrak kerja dengan production house dan televisi. Namun ia memastikan pekerjaannya tak akan mengganggu urusan anak.

"Bulan depan aku kerja juga kok. Tetap mau ngurusin juga. Kerjanya juga cuma nge-host. Jadi sejam dua jam saja ada di luar rumah," Shireen Sungkar menjelaskan.

Adik kandung Zaskia Sungkar itu memilih untuk menggantungkan urusan mengasuh bayinya lewat jasa pengasuh anak. Karena itu, ia rela turun tangan langsung mengurus anak perempuannya.

"Waktu anak pertama itu kan aku pakai baby sitter karena masih syuting sinetron. Kalau sekarang aku enggak mau pakai, pengin urusin sendirian dulu," ia mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini