Sukses

Foto Seksi, HyunA 4Minute Justru Disebut Nenek-nenek

HyunA `4Minute` berpose seksi untuk cuplikan album baru. Anehnya, netizen justru menyebutnya seperti nenek.

Liputan6.com, Seoul - HyunA, personel 4Minute yang sukses bersolo karier, dengan lagu debut "Bubblepop", serta mini-album A+ yang rilis 2015 silam. Kini, HyunA kembali dengan karya terbaru, menjadi pusat perhatian publik.

Bukan proyek musik penyanyi dengan tubuh seksi ini yang jadi pembicaraan, melainkan foto di cuplikan albumnya. HyunA yang memang selalu tampil seksi pamer foto bokong. Dengan mengenakan blouse hitam, HyunA meminjam gaya tahun 1990-an.

 Lagu solo HyunA bertajuk Red berhasik masuk dalam daftar lagu pop terbaik yang enak didengar sepanjang 2014.

Celana dalam hijau toska yang dikenakan HyunA sangat mentereng. ALih-alih disebut seksi, HyunA justru disebut seperti nenek-nenek oleh netizen di berbagai forum. Bentuk celana dalam HyunA mengingatkan pakaian milik wanita berusia senja, diwartakan Tv Reports, Rabu (27/7/2016).

"Lihat, celana hijau HyunA, seperti pakaian dalam nenek-nenek. Mengapa dia memilih model itu?" tulis seorang pengguna [+356, -80] via Pann.

Netizen dengan nomor [+311, -59] menambahkan, "seharusnya dia mengenakan pakaian renang saja agar terlihat lebih seksi. Celana dalam hijau itu malah seperti popok."

 HyunA `4Minute` memamerkan bokong dalam foto untuk cuplikan karya barunya rilis 1 Agustus 2016 (Nate)

Di foto lainnya, HyunA mengenakan pakaian merah, membuat sebagian payudaranya tampak Setiap kali muncul dengan album baru, HyunA memang hadir dengan konsep seksi dengan mengekspos kemolekan tubuhnya di depan publik.

HyunA bahkan sampai mendapatkan sebutan sebagai Jennifer Lopez-nya Korea. "Mengapa semua orang heran melihat HyunA dengan fotonya ini? HyunA kan memang terbiasa pamer tubuh. Ini sudah kesekian kalinya di tampil dengan gaya ini," tulis pengguna [+68, -8].

Album baru HyunA bertajuk A'some, dirilis 1 Agutsus mendatang. HyunA dikabarkan akan menyapa penggemar dengan membawakan lagu yang barunya di berbagai kesempatan, termasuk tampil di acara musik.

 

.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini