Sukses

Nuansa Minang di Pernikahan Kedua Ben Kasyafani

Total ada dua baju yang akan dikenakan Ben Kasyafani di hari pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila atau yang akrab disapa Ines melakukan fiting baju pengantin jelang pernikahannya yang rencananya akan digelar 30 Juli 2016 mendatang. Mereka mempercayakan busana pengantinnya, kepada desainer Ferry Sunarto.

Ferry menuturkan, konsep Minang akan ia masukan dalam konsep busana pengantin Ben Kasyafani dan Ines, sesuai dengan keinginan mereka.

Ben Kasyafani dan calon istri, Nesyana Ayu Nabila saat melakukan fiting baju pengantin. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Untuk baju sendiri mas Ben sama Ines sendiri kita sering ngobrol kalau ada nuansa Minangnya," ujar Ferry Sunarto ditemui di rumah modenya kawasan Ciniru, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016).

Total ada dua baju yang akan dikenakan Ben Kasyafani di hari pernikahannya. Yang pertama adalah baju resepsi ala Minang, yang kedua kebaya muslim untuk dikenakan saat ijab kabul.

"Kebaya atau beskap yang disiapkan itu akan ada unsur Islami dan sopan, dan nggak terlalu ribet. Nanti dari bahan songketnya, terus siger, walaupun pakai hijab tapi tetap pakai sifer yang khusus. Jadi lebih ke sporty yang kesannya seperti elegan. Tapi mas Ben banget lah. Kalau Ines yang lebih feminin jadi disesuaikan dengan sesuatu yg elegan" ujar Ferry.

Ben Kasyafani dan calon istri, Nesyana Ayu Nabila saat melakukan fiting baju pengantin. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Tapi alhamdulillah baju kita sudah 80 persen, tinggal 20 persen ada tambah-tambahannya dikit," sambung Ferry.

Untuk masalah warna, Ben Kasyafani akan menyesuaikan dengan konsep pernikahnnya sesuai keinginan Ines. "Kalau Ines penginnya rose gold karena sesuai dengan hari H. Jadi akan ada dua motif yang kita pakai. Motifnya tergantung mas Ferry," ujar Ben Kasyafani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Video Terkini