Sukses

Ben Kasyafani dan Istri Kenakan Baju Ini di Pernikahan

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila lakukan fiting baju pengantin jelang pernikahannya yang akan digelar 30 Juli 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila atau yang akrab disapa Ines, melakukan fitting baju pengantin jelang pernikahannya, 30 Juli 2016 mendatang. Mereka mempercayakan busana pengantinnya kepada desainer kondang Ferry Sunarto.

Ferry Sunarto menuturkan, konsep Minang akan ia masukan dalam busana pengantin Ben Kasyafani dan Ines, sesuai dengan keinginan mereka.

Ben Kasyafani dan calon istri, Nesyana Ayu Nabila saat melakukan fiting baju pengantin. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Untuk baju sendiri mas Ben sama Ines sendiri kita sering ngobrol kalau ada nuansa Minangnya," ujar Ferry Sunarto ditemui di rumah mode Ferry Sunarto di Ciniru, Kebyoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016).

Total, ada dua baju yang akan dikenakan Ben Kasyafani dan Ines dihari pernikahannya. Yang pertama adalah baju resepsi ala Minang, yang kedua kebaya Muslim untuk dikenakan saat ijab kabul.

"Kebaya atau beskap yang disiapkan itu akan ada unsur Islami dan sopan dan enggak terlalu ribet," Ferry Sunarto menjelaskan.

Ben Kasyafani dan calon istri, Nesyana Ayu Nabila saat melakukan fiting baju pengantin. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Desainer yang karyanya selalu digunakan para selebritas ini mengatakan, baju pernikahan Ben Kasyafani dibuat sangat elegan. Sementara, Ines akan menggunakan baju yang memperlihatkan sisi feminin sebagai wanita muslimah yang cantik dan anggun.

"Alhamdulillah baju kita sudah 80 persen, tinggal 20 persen ada tambah-tambahannya dikit," Ferry Sunarto mengungkapkan. (Pur/Gie)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.