Sukses

Pasang Foto Tak Berhijab, Shinta Bachir Diserang Netizen

Belakangan, netizen yang menyerang Shinta Bachir pun meminta maaf.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kalangan artis, mungkin memang harus berhati-hati setiap mengunggah foto atau video di media sosial. Bila salah sedikit saja, maka siap-siap menjadi korban komentar pedas para netizen. Hal tersebut baru saja dialami Shinta Bachir.

Shinta Bachir yang belakangan memutuskan untuk berhijab, memasang foto tanpa hijab di Instagram. Bagian kepalanya hanya ditutupi topi besar berwarna hitam sehingga rambutnya yang hitam pun terlihat terurai.

Foto Shinta Bachir yang diposting di Instagram langsung mendapat komentar pedas dari netizen. Mereka kecewa karena Shinta Bachir melepas hijab.

Untuk bagian atasan, Shinta Bachir mengenakan baju dengan motif bunga-bunga yang ditutup dengan blazer berwarna merah muda. Sedangkan bagian bawah, Shinta mengenakan legging berwarna hitam dengan celana boot.

Kontan, penampilan Shinta Bachir langsung dikomentari pedas para netizen. Mereka sepertinya tak suka dengan aksi Shinta yang kembali mencopot hijabnya.

"Jilbabnya kemana mba, dicuci ya, hehe," kata pemilik akun ina_sanny. "Selesai merid selesai jg jilbabnya ya???," tanya pemilik akun risnarobeth.

Sadar ada komentar tak mengenakkan, Shinta Bachir buru-buru memberi klarifikasi. Menurut bintang film Kawin Kontrak 3 ini, foto tersebut diambil sebelum ia berhjiab. Atau tepatnya pada 2014, ketika ia tengah liburan ke Jepang.

Shinta Bachir (Gempur M. Surya/Liputan6.com)

"Ini foto lama waktu jalan-jalan ke Jepang. Coba cek baju saya waktu jalan-jalan ke Jepang, kan sama," jelas Shinta Bachir di Instagram.

Melihat penjelasan Shinta Bachir, beberapa netizen yang sudah terlanjur berkomentar kurang mengenakkan pun akhirnya meminta maaf. "Mau nya late post gitu @shintabachir86_real, perhatian tanda sayang say,,,,,sorry klu nyinggung hati, peace,,,,bgs lah klu ttp istiqamah!!!!!," kata seorang netizen.

Shinta Bachir pun coba mengerti kesalahpahaman para netizen. Ia pun santai menanggapi sindirian tersebut. "Hehehe, gak papa saya masih bnyak kurangnya, masih belajar. saya sadar iman saya masih tipis maafkan saya yang sedang belajar ....," kata Shinta Bachir.

Shinta Bachir

Shinta Bachir memulai kariernya di dunia showbiz sebagai model dewasa yang kerap tampil vulgar. Ia kemudian bermain di beberapa film layar lebar yang juga menampilkan kemolakan tubuhnya.

Shinta Bachir yang kelahiran 7 Februari 1986 ini pernah menikah siri dengan seorang jenderal polisi. Namun pernikahan tersebut berakhir pada perceraian. Shinta Bachir kemudian menikah dengan seorang pengusaha yang hingga kini masih dirahasiakan namanya. Dari pernikahan tersebut, Shinta telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Namun sayang, pernikahan tersebut kini di ujung tanduk.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini