Sukses

Masuk Restoran, Mariah Carey Minta Diberi Lagu Penyambutan

Mendatangi sebuah restoran di Capri, Italia, Mariah Carey minta agar pihak restoran memainkan lagu penyambutan untuknya.

Liputan6.com, Jakarta Satu hal yang tak bisa terbantahkan, Mariah Carey adalah seorang diva. Itu bisa dilihat dari bakat dan kemampuannya yang memang luar biasa, sampai tingkah lakunya yang memang juga...luar biasa.

Mariah Carey terlihat sangat menikmati waktu santainya di Capri, Italia.

Hal itu dibuktikan lagi ketika penyanyi dengan rentang suara lima oktaf itu mengunjungi suatu restoran di Capri, Italia. Seperti diberitakan oleh DailyMail, Rabu (27/7/2016), kedatangan sang Diva di restoran tersebut benar-benar diiringi dengan salah satu lagu hits-nya.

"Dia benar-benar memiliki lagu penyambutan," ujar salah satu sumber tentang kedatangan Mariah Carey bersama tunangannya, James Packer. Restoran yang awalnya hening itu, langsung menjadi ramai dengan kedatangan pelantun lagu "Touch My Body" itu bersama rombongannya yang berisikan 10 orang.

Sumber tadi lalu membocorkan, sebelum kedatangan sang diva ke restoran tersebut, salah satu anggota rombongannya memberikan rekaman daftar lagu pada petugas restoran. Instruksinya adalah, restoran tersebut harus memainkan daftar lagu tadi saat Mariah Carey pertama datang, sampai selama dia berada di sana.

Rupanya, lagu penyambutan yang dimainkan tadi benar-benar berhasil membuat suasana hati penyanyi 46 tahun ini menjadi cerah. Menurut saksi, selama berada di restoran Mariah Carey terlihat ceria. Mantan istri Nick Cannon itu juga tidak segan untuk berinteraksi dengan pengunjung restoran yang lain.

Mariah Carey dan sang tunangan, James Packer.

Mariah Carey menghabiskan waktunay di restoran itu dengan banyak tawa. Ibu sepasang anak kembar itu juga dengan ramah meladeni permintaan foto para penggemarnya yang ada di restoran tersebut, terutama anak-anak.

Mariah Carey saat ini sedang berada di tengah-tengah Sweet Sweet Fantasy Tour-nya. Sambil menjalani turnya tersebut, Mariah Carey, dua anaknya bersama sang mantan suami, dan tunangannya, pengusaha asal Australia, James Packer, menikmati waktu mereka berpesiar di lautan mediterania.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini