Sukses

Foto di Mal, Revi Mariska Pamer Paha Mulus

Pesinetron Revi Mariska tampaknya belum bosan menciptakan sensasi lewat postingannya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Revi Mariska tampaknya belum bosan menciptakan sensasi lewat postingannya di media sosial. Setelah beberapa waktu lalu memamerkan foto nyaris bugil, kini Revi kembali berulah.

Revi Mariska bahkan tidak malu bertingkah konyol di publik. Dengan gayanya yang cuek, Revi duduk di lantai salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan.

 Revi Mariska [foto: instagram]

Sambil merapatkan kedua kakinya ke dada, artis 30 tahun itu tampak seperti sedang berpikir. Namun bukan pose Revi yang menjadi fokus utamanya melainkan pakaian yang dikenakannya.

Revi Mariska mengenakan kaus abu-abu dengan celana super pendek berwarna senada. Saking pendeknya, kedua paha Revi nyaris terlihat hingga ke pangkal.

Tak hanya itu, di foto lain Revi Mariska difoto saat tengah membongkar isi dompetnya. Dan lagi-lagi ia masih terduduk di lantai mal tersebut.

"Adu gembel..." kata Revi Mariska di keterangan foto. Terang saja sikap 'nyeleneh' Revi itu membuat netizen geleng-geleng kepala.

 Revi Mariska adalah seorang artis yang menjadi perbincangan hangat usai eksis di media sosial

"Artis lebay udh gak laku ya gt cari sensasi biar jadi bahan berita kan," kata @lania8653.

"Ya ampun sayang bgt lho say kamu.cantik begitu ngapain begitu," @rhyenparissyhha menambahkan.

"Revi,kamu cantik.alangkah lebih baiknya jaga kecantikan kamu itu dgn menutup aurat," sahut @wendi_prinando.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini