Sukses

Antar Anak Sekolah, Ayu Ting Ting Malah Dihujat Netizen

Ayu Ting Ting selalu menjadi perhatian netizen apapun aktifitas yang ia lakukan.

Liputan6.com, Jakarta Ditengah kesibukkan menjadi seorang aktris, Ayu Ting Ting masih menyempatkan diri untuk menjalani tugasnya sebagai seorang ibu untuk anak semata wayangnya, Bilqis.

Masuknya tahun ajaran baru mengharuskan Ayu Ting Ting untuk mengantar anaknya ke sekolah. Melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (27/7/2016) Ayu Ting Ting mengunggah sebuah video di mana dirinya tengah menyetir mobil untuk mengantarkan sang anak, Bilqis, ke sekolah.

Ayu Ting Ting, (Instagram)

"Semangat Bilqis, Bilqis mau ke sekolah," ungkap Ayu Ting Ting dalam video yang berdurasi kurang lebih 20 detik tersebut. Video yang telah di putar lebih dari 200 ribu kali ini, langsung menuai komentar dari netizen.

Tak sedikit dari netizen yang menghujat Ayu Ting Ting dengan menuliskan komentar-komentar pedasnya. Termasuk, kesalahan Ayu Ting Ting dalam memakaian seragam kepada anaknya.

"Nganterin sekolah iqis aja salah seragam, gatau jadwal anaknya apa gimana sih, duhh emak macam apa sihh," tulis salah satu akun. Atau, akun lain menulis, "suka sama ayu yg dulu.. baik ramah (di tv).. dpd skrg, suara nya keras, kasar."

Ayu Ting Ting [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Di antara hujatan yang diterima oleh Ayu Ting Ting, terdapat pula beberapa netizen yang memuji perlakuan Ayu Ting Ting kepada anaknya.

"Alhamdulillah ayu udah perhatian k bilqis :) jangan kalah sama jedar ya ayu :) sesibuk apapun tetap anak nomor satu bukan pekerjaan.. semangaat ayu!," tulis salah satu netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini