Sukses

Ben Kasyafani Pastikan Anak Akan Ada di Pelaminan

Sienna juga akan mengenakan baju yang sesuai dengan yang dikenakan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila.

Liputan6.com, Jakarta Ben Kasyafani akan melepas status dudanya dengan menikahi Nesyana Ayu Nabila (Ines) pada 30 Juli 2016. Namun menjelang pernikahanya tersebut, banyak yang mempertanyakan apakah buah cintanya dari Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani akan dikutsertakan di pernikahan.

Dengan tegas, mantan VJ MTV itu mengatakan putrinya akan ada selama pernikahan berlangsung.

Sienna Ameerah Kasyafani anak Ben Kasyafani dan Marshanda. (@benkasyafani)

"Iya, Sienna bakal ada, dan dia kan juga suka salam-salaman," kata Ben Kasyafani, ditemui bersama Ines saat melakukan fitting baju pengantin di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016).

BenKasyafani menuturkan, sejak awal ia sudah merencanakan untuk mengiikutsertakan sang putri di pernikahannya. Untungnya, keluarga Ines juga tak keberatan dengan niat Ben tersebut.

"Memang sudah jauh-jauh hari dibicarakan masalah ini. Si Sienna akan menemani saya (dipelaminan)," ujar Ben Kasyafani.

Ben Kasyafani dan calon istri, Nesyana Ayu Nabila saat melakukan fiting baju pengantin. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Lantaran akan menemani kedua mempelai di pelaminan, Sienna juga akan mengenakan pakaian yang disesuaikan dengan busana pengantin. Ben Kasyafani pun sudah menyiapkan busana untuk dikenakan Sienna nantinya.

"Karena bakal ada (Sienna di pelaminan) jadi otomatis dia pakai baju yang sama. Bajunya sudah jadi, sudah dicoba juga," terang Ben Kasyafani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini