Sukses

Ayu Ting Ting Sewot Dikaitkan dengan Raffi Ahmad

Ayu Ting Ting menegaskan, tuduhan menonton bola bersama Raffi di Belanda sangat tidak masuk akal.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting kembali angkat suara perihal tuduhan liburan bersama Raffi Ahmad ke Belanda. Dalam wawancara yang dilakukannya di sebuah acara infotainment, pelantun "Sambalado" itu mengaku kesal dengan pemberitaan tersebut.

"Kenapa enggak liburan ke Eropa? Apaan sih, saya enggak ada aja gitu dicariin, bingung saya," jawab Ayu dengan logat khasnya kepada sejumlah wartawan, beberapa waktu lalu, seperti terekam dalam video tersebut.

Ayu menambahkan, tuduhan menonton bola bersama Raffi di Belanda sangatlah tidak masuk akal. Pasalnya, selain tidak mengerti soal permainan bola, Ayu juga mengaku tak tertarik untuk pergi ke Eropa.

"Tahu bola kagak, ngerti bola enggak, suka bola kagak, gue enggak tahu bola siapa yang menang. Enggak ada deh, mau bola voli, bola apaan gue kagak ngarti... Kenapa kok nanyanya jurusnya ke Eropa? Saya enggak kepengenan. Saya penginnya umrah," Ayu menjelaskan.



Senada dengan Ayu, Raffi Ahmad yang ditemui secara terpisah juga membantah gosip tersebut. Ia bahkan menantang para pembuat gosip dan penyebar foto tiket atas nama dirinya dan Ayu Ting Ting untuk dikonfirmasi kebenarannya.
‎
‎"Aduh ada ada saja," kata Raffi Ahmad di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. "Tanya saja deh sama Garuda (maskapai penerbangan). Gue mah santai saja," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini