Sukses

Bakal Jadi Istri Ben Kasyafani, Begini Perasaan Ines

Dengan Ines, ini menjadi pernikahan kedua Ben Kasyafani.

Liputan6.com, Jakarta Tiga hari lagi, Ben Kasyafani akan mengikat janji suci dengan Nesyana Ayu Nabila (Ines). Buat Ben, ini merupakan pernikahan keduanya, setelah bercerai dengan Marshanda. Namun bagi Ines, ini merupakan pernikahan pertamanya.

Ines sendiri mengakui, ia sangat gugup menjelang pernikahan. "Sekarang ini deg-degan sih. H-2 sudah mulai berasa kayak hari H saja," kata Ines, saat ditemui bersama Ben Kasyafani, di sela-sela fiting baju pengantin, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/7//2016).

Ben Kasyafani dan calon istri, Nesyana Ayu Nabila saat melakukan fiting baju pengantin. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Senada dengan Ines, ternyata Ben Kasyafani juga merasakan hal yang sama. Meskipun ini bukan pernikahan pertamanya, tapi Ben mengaku masih gugup. 

"Nervous pastilah. Pas akad nikah semua perhatiannya ke meja itu jadi pastinya lah (gugup). Walaupun sehari-hari kita akting, banyak bicara tapi saya tetap deg-degan. Semakin diomongin semakin deg-degan," ujar Ben Kasyafani.

Ben Kasyafani dan calon istri, Nesyana Ayu Nabila saat melakukan fiting baju pengantin. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak hanya deg-degan, Ben juga mengaku lelah. Tinggal tiga hari jelang pernikahan, Ben dan Ines masih direpotkan dengan segala persiapan pernikahan.

"Dua minggu terakhir paling berasa banget sih. Technical meeting segala macam plus akad nikahnya. Mudah-mudahan lancar," harap Ben Kasyafani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini