Sukses

Teuku Wisnu Sudah Ajak Bayinya Mengaji

Teuku Wisnu sudah memperkenalkan sang anak dengan kitab suci Al Qur'an.

Liputan6.com, Jakarta - Usia anak kedua pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar baru tiga hari. Lahir secara normal di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) pada Senin (25/7/2016), sang putri diberi nama Cut Hawa Medina Al Fatih.

Meski usianya baru tiga hari, namun sebagai ayah, Teuku Wisnu jelas ingin sang putri menjadi anak yang salehah. Maka dari itu, Teuku Wisnu pun sudah memperkenalkan sang anak dengan kitab suci Al Qur'an.

Shireen Sungkar menunjukkan foto anak kedua mereka di RS Pondok Indah, Jakarta, Rabu (27/7). Pemberian nama Medina pada anak kedua mereka berarti kota Madinah yang merupakan kota impian Shireen dan Wisnu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Membaca Al Qur'an iya. Ini baru tiga hari, kami memberitahukan, dalam artian baca-bacain ayat suci Al Qur'an, surat-surat yang kami tahu," ujar Teuku Wisnu di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016).

Sejak Teuku Adam Al Fatih, anak pertamanya lahir, Teuku Wisnu sudah membiasakan diri mengenalkan bacaan ayat-ayat Al Qur'an. Ia ingin suasana Islami tercipta di tengah-tengah keluarga kecilnya.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar bersama putri kecilnya, Cut Hawa Medina Al Fatih. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Ke depannya sama kayak ke Adam. Sudah mulai baca-baca Al Qur'an. Tapi ya untuk Adam, maminya yang lebih intens mengajarkan," Teuku Wisnu menjelaskan.

Sementara itu, Shireen Sungkar berencana akan memberikan ASI esklusif untuk Cut Hawa Medina Al Fatih selama dua tahun. Tak seperti kepada anak pertamanya yang hanya diberikan ASI hanya 15 bulan saja.

"Adam 15 bulan ASI ekslusif. Karena waktu itu aku hamil lagi, sudah mulai menipis ASI-nya. Terus umroh, enggak ada rangsangan dari Adam juga, jadi berhenti," Shireen Sungkar menimpali. (Fac/Gie)+

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini